Baekhyun & Kang Han Na Reuni Sambil Nari ‘Candy Challenge’, Ini Respon IU

Posmetro.netBaekhyun kembali reuni dengan Kang Han Na. Ini merupakan reunian dimana sebelumnya mereka pernah dipertemukan untuk membintangi serial film ‘Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo’.

Baekhyun tampil diacara radio milik Kang Han Na yang memiliki acara bernama ‘Kang Han Na’s Volume Up’.

Kali ini Baekhyun EXO melakukan comeback sebagai penyanyi solo dan belum lama ini merilis mini album kedua yang bertajuk “Delight”. Demi comeback-nya kali ini, penyanyi kelahiran tahun 1992 itu pun melakukan berbagai promosi.

Pada hari Jumat (5/6) kemarin, Baekhyun tampil di acara stasiun KBS Cool FM’s “Kang Han Na’s Volume Up” sambil mempromosikan tittle track-nya, “Candy”. Selama sesi wawancara Baekhyun, Aktor sekaligus penyanti tersebut melakukan aksi “Candy Challenge” dengan host acara tersebut Kang Han Na. Video mereka yang diposting melalui instagram pribadi nya Kang Han Na @k_hanna_ tak lama setelah usai siaran langsung tersebut.

Dengan caption “Cinnamon yang dewasa dan mint yang lumayan lucu,” ucap Kang Han Na melalui postingannya. Dalam video tersebut Baekhyun dan Han Na menarikan 2 versi dari Candy Challenge, dimana versi kedua Kang Han Na menari sambil memegang gelas plastik kosong dan Baekhyun yang sedang memegang dompet.

Ternyata postingan ini membuat IU juga ikut mengomentari video tersebut. IU juga sempat berakting bersama mereka di “Scarlet Heart Ryeo”. Melihat aksi Baekhyun dan Kang Han Na, penyanyi sekaligus aktris 1993 itu tak bisa menahan tawa.

“Kenapa kalian tiba-tiba menari sambil memegang gelas dan dompet?” tulis IU. Pada komentar berikutnya ia menulis, “Ini lucu sekali sampai-sampai membuat ku menontonnya berulang kali lagi dan lagi. Dan kalian sukses menirukan gerakannya” dan “Apa ini? ini sangat lucu. Kalian bagaikan kakak beradik yang menari dengan lucu.”

Selain itu, Baekhyun tampil di program KBS “Music Bank” di hari yang sama. Disini, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut menyabet piala kemenangan kedua untuk lagu “Candy”.