Sikap Agresif Fans Di Tengah Pandemi Corona Membuat Pihak ‘Music Bank’ Mengambil Langkah Tegas

Posmetro.netSikap Agresif Fans Di Tengah Pandemi Corona Membuat Pihak ‘Music Bank’ Mengambil Langkah Tegas, Pada hari ini Kamis (30/4), Dikutip pernyataan resmi melalui akun Twitter ‘Music Bank‘ menyatakan bahwa pihak produksi sudah menutup akses bagi para fans untuk bisa menyambut kedatangan ataupun kepergian idola.

Ditengah pandemi COVID-19 dengan tingkat penularan yang tinggi di Dunia dan tentunya di Korea Selatan. ‘Music Bank’ pun mengeluarkan aturan social distancing untuk pencegahan dan mengurangi penyebaran COVID-19.

Music Bank‘ meningkatkan keamanan untuk mencegah sikap agresif fans yang masih membentuk kelompok untuk menyambut grup idol atau penyanyi favorit mereka yang hendak tampil dalam program musik KBS.

Meskipun sudah diperingatkan dan ditingkatkan keamanan para fans masih melanggar aturan yang telah ditetapkan.

“Halo, ini dari tim ‘Music Bank‘. Belum lama ini, karena situasi COVID-19, kedatangan dan keberangkatan para artis tidka lagi terbuka untuk umum. Meskipun demikian, ada orang beberapa orang yang menyebabkan kekacauan dengan menerobos penghalang untuk mendekati artis saat mereka tiba atau pergi.”

“Dengan semua orang berkumpul bersama, maka akan terjadi kecelakaan. Kami menginfokan kepada kalian semuanya bahwa kami akan mengerahkan lebih banyak penjaga keamanan untuk menerapkan pembatasan yang lebih ketat demi keselamatan artis kami dan setiap warga negara.”

“Setiap orang bekerja keras untuk menjaga keselamatan satu sama lain, jadi kami sekali meminta perhatian dan kerjasama para penggemar dalam mengendalikan situasi di sekitar kepergian dan kedatangan para artis.”

Pengumuman tersebut langsung mendapat respon positif oleh sebagian fans. “Akhirnya, Tolong terus pertahankan keamanan ini setelah COVID-19 sudah dikontrol, sangat mengerikan melihat bagaimana artis bahkan tidak bisa mengambil satu langkah karena penggemar berkerumun dan mengerumuni mereka,”ucap seorang fans.