Tawaran Real Madrid Pernah Ditolak Mentah-Mentah Oleh Striker Liverpool ( Mohamed Salah )

https://www.posmetro.net/

Posmetro.Net – Anfield, Real Madrid kini kembali di tolak mentah-mentah oleh striker Liverpool Mohamed Salah yang enggan bergabung bersama Tim raksasa Spanyol Real Madrid, hal tersebut diungkapkan langsung oleh asisten pelatih Timnas Mesir, Hany Ramzy.

Sebelumnya Real Madrid diem-diem melakukan penawaran terhadap pemain mesir tersebut untuk bermain dengan raksasa spanyol, Real madrid sudah lama tertarik untuk mendatangkan Salah pada tahun 2018, namun sayangnya pemain yang kini berusia 28 tahun tersebut langsung menjawab tidak untuk bergabung dengan real madrid.

Asisten Timnas Mesir yaitu Ramzy pernah mengungkapkan “bahwa pemainnya menyebutkan tawaran dari raksasa spanyol tersebut sangat menggiurkan sehingga hampir menerima tawaran tersebut namun Salah memikir panjang sehingga menolak tawaran tersebut”,ujar Ramzy .

“Pada saat itu saya dan Salah sedang berbincang-bincang dan dia langsung mengatakan bahwa Real Madrid mengirim tawaran untuk bergabung dengan Tim nya yang melalui pesan singkat”, lanjut ucapnya.

Sementara itu Salah langsung menolak dan tidak menerima tawaran tersebut menurutnya dirinya sudah nyaman untuk bermain dengan Anfield dan tidak ingin tergiur dengan tawaran-tawaran yang di berikan club club raksasa, dan ingin tetap bermain di Liverpool sampai dirinya pensiun nanti.

Mohamed Salah juga sudah meraih beberapa gelar bersama dengan Liverpool dari pihak liverpool juga setuju jika pemain timnas mesir tersebut pensiun di Anfield stadium yang merupakan markas dari Liverpool itu sendiri.

Statistik Mohamed Salah saat bersama Liverpool sudah mencetak 91 Gol dan Assist 37 dan sudah bermain selama 11.884 menit dan hanya pernah mendapatkan kartu merah hanya sekali dan kartu kuning hanya 5 kali sampai saat ini bermain dengan Liverpool.