Polisi Dibacok Saat Ingin Bubarkan Tawuran Di Jakbar, Pelaku Saat Ini Sedang Di PO (Pencarian Orang)

https://www.posmetro.net/

Posmetro.NetJakbar, Kembali terjadi kasus pembacokkan seorang personil polisi yang saat ini bubarkan tawuran remaja di jakbar, Polisi yang berinisial IG saat ini sedang dalam penanganan rumah sakit atas terkena bacok di bagian punggung yang hendak ingin pisahkan 2 remaja yang ingin saling membunuh 1 sama lain tersebut.

Kepala Unit Reskrim Polsek Tambora, AKP Suparmin menjelaskan bahwa anggotanya yang berinial IG tersebut sedang berpatroli ke beberapa daerah di kawasan perbatasan Jakarta Pusat dengan Jakarta Barat yang tepatnya beradai di kampung duri,Kelurahan Duri Selatan,ujar AKP Suparmin.

Pada saat IG sedang melihat ada 2 kelompok yang saling menyerang dengan menggunakan senjata tajam yang dari beberapa kelompok tersebut sudah ada mengalami luka akibat senjata tajam dari kelompok lain sehingga IG langsung berupaya untuk menghenti tawuran tersebut untuk tidak ada orang yang terluka kembali dan ingin membubarkan tawuran remaja tersebut.

Namun tidak di sangka dari belakang ada kelompok remaja yang menyerang IG dari belakang menggunakan senjata tajam yang menurut IG sejenis senjata tajam Celurit,sehingga membuat punggung anggota kepolisian IG cedera yang lumayan serius.

“Hendak ingin bubarkan tawuran remaja, namun ada pelaku yang tiba tiba dari belakang sabet punggung anggota kepolisian”,ujar Suparmin saat dihubungi pada Kamis (13/05/2020) oleh Posmetro.Net.

https://www.posmetro.net/

Sementara itu “akibat dari bacokkan tersebut IG harus menerima beberapa jahitan pada punggung nya”,ucap AKP Suparmin.

AKP Suparmin mengatakan bahwa saat ini pihak dari kepolisian sudah bergerak cepat untuk menangkap pelaku yang melukai korban IG dan sudah ada beberapa remaja tawuran tersebut yang di tangkap namun pelaku nya masih dalam tahap PO ( Pencarian Orang).

Dan kami akan beritahukan kabar lagi jika sudah menangkap dari pelaku tersebut dan kami ingin memeriksa nya kembali baru kami bisa memberikan informasi kepada pihak media, kami hanya ingin fokus ke pengejaran terlebih dahulu agar pihak-pihak lain tidak terkena imbas dari aksi-aksi tawuran remaja yang saat ini sedang marak. “Kami juga sudah memperketat patroli agar tidak ada lagi kejadian seperti ini,ujar AKP Suparmin.