Liverpool Lebih Baik Mendatangkan Sancho Ketimbang Mbappe Dan Haaland

https://www.posmetro.net

Posmetro.Net – Inggris, Kini The Reds banyak telah dikaitkan dengan mendatangkan sejumlah pemain top dunia menjelang bukanya bursa transfer musim 2020 pekan ini, Mulai dari striker PSG Kylian Mbappe, striker Dortmund Erling Haaland, kini pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho yang masuk ke dalam daftar pemain yang sedang di pikirkan The Reds untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim ini.

Mantan pemain senior Liverpool Emile Heskey memberikan saran kepada Liverpool untuk lebih memilih Jadon Sancho yang menurut nya ideal dan sangat cocok untuk bermain di lini sayap depan The reds dibandingkan Mbappe dan Haaland yang menurutnya sudah memiliki sadio mane dan M.salah pada lini penyerangan.

Emile Heskey juga mengungkapkan “jika dirinya boleh memilih diantara ke-3 pemain tersebut dirinya lebih memilih Jadon Sancho dibandingkan dengan ke-2 pemain tersebut”,ujar Emile Heskey pada Sabtu (23/05/2020).

Sementara itu menurutnya “striker PSG Mbappe dan Haaland tersebut merupakan pemain yang fenomenal yang merupakan pemain yang terus meningkat dan terus akan menjadi lebih baik lagi”.

Mesti begitu Emile sangat mengakui bahwa Mbappe dan Haaland merupakan pemain yang bagus, akan tetapi saat ini Loverpool hanya membutuhkan pemain sayap yang cocok dan tepat untuk bisa digabungan dengan Sadio Mane dan M.Salah di garis depan.

“Ini sulit, karena untuk Liverpool, Liverpool akan memilih pemain yang lebih di sayap daripada tengah, tetapi sekali lagi, namun pemain sayap lebih cocok yang bisa membuat pertahanan lawan menjadi di teror”,lanjutnya.

Namun untuk bisa mendatangkan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho Liverpool harus bersaing secara ketat dengan club eropa lainnya, sebab pemain yang kini berusia 20 tahun tersebut banyak diminati seperti Rival Liverpool Manchester United, Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona yang saat ini sama sama mengincar tanda tangan Sancho tersebut.

Kini Sancho bersama Borussia Dortmund di Bundesliga menjadikan dirinya pemain yang wajib di seganin lantas dirinya sudah mencetak 14 gol dan 15 assist sebagai pemain lini sayap.