Kylian Mbappe Tidak Tertarik Ke Liverpool Hanya Tertarik Dengan Real Madrid

https://www.posmetro.net/

Posmetro.Net – Jakarta, Kylian Mbappe merupakan striker PSG yang saat ini banyak diminati beberapa club eropa yang saat ini sedang naik daun seperti, Liverpool yang sangat mengagumi cara bermain Mbappe yang cocok untuk menjadikan striker PSG tersebut bisa menjadi Striker Liverpool berduet dengan Sadio mane dan M.Salah.

Sebelumnya Manager The Reds (Liverpool) Jurgen Klopp mengakui sangat mengagumi cara bermain Mbappe dirinya menilai bahwa striker dari Paris Saint-Germain itu pemain dengan masa depan yang cerah yang kemungkinan bisa mengantikan masa C.Ronaldo ataupun L.Messi yang saat ini sebagai pemain terbaik dunia.

Jurgen Klopp juga sempat melakukan penawaran kepada pihak PSG dan agen untuk masalah penawaran transfer pada bursa musim ini, sejak Mbappe mendengar masalah penawaran tersebut Mbappe sangat kagum dengan pihak Liverpool yang benar mengingikan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Namun penawaran tersebut tidak membuat Kylian Mbappe tertarik untuk bisa bermain di Liga inggris pemain timnas prancis tersebut menolak untuk bergabung dengan The Reds. Mbappe hanya tertarik untuk bergabung dengan mantan pemain timnas prancis yang saat ini menjadi manager di Real madrid Zinedine Zidane sehingga Mbappe hanya jika ingin pindah hanya  dari PSG ke Real madrid.

Sementara itu Real Madrid tidak akan mendatangkan Mbappe pada bursa transfer musim ini, Real Madrid saat ini sedang mengalami kesusahan keuangan sehingga belum mampu untuk bisa mendatakan Mbappe dengan harga sangat fantastis. Sehingga Real madrid kemungkinan akan mendatangkan Mbappe pada bursa transfer tahun depan.

Sejak bermain untuk AS Monaco dan PSG Mbappe sudah mencetak 116 gol dari 164 penampilan dengan ke-2 club tersebut, sehingga membuat Kylian Mbappe menjadi salah 1 pemain yang saat ini menjadi properti terpanas di sepak bola.

Sementara itu Kylian Mbappe juga sudah pernah membawa AS dan PSG memenangkan juara Ligue 1, dan sudah membawa timnas prancis menjadi juara 1 pada Piala Dunia 2018. Mbappe juga mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik pada saat itu yang membuat nama Mbappe menjadi lebih naik dari pada sebelumnya.

https://www.posmetro.net/

Mantan pelatih Arsenal yaitu Arsene Wenger mengungkapkan bahwa Kylian Mbappe akan bakal menjadi penerus di antara 2 pemain yang saat ini menjadi sejarah yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di sepak bola dunia.

“Tidak hanya Kylian Mbappe namun ada 1 pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yaitu Neymar Jr yang saat ini bermain untuk PSG bersama dengan Kylian Mbappe yang membuat ke 2 nya masuk ke dalam dominasi penerus masa depan sejarah dunia sepakbola,ujar Wenger.