Kini Bukalapak Akan Menyalurkan Bansos 10Ribu Paket Sembako Bagi Masyarakat

https://www.posmetro.net/

Posmetro.Net – Jakarta, Bulan Ramadhan kali ini sangatlah berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena akibat adanya dampak dari Covid-19, sehingga membuat tahun ini sepi dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya yang ramai  merayakan ramadhan.

Sementara itu pemerintahan indonesia membuat peraturan PSBB yang berguna untuk memutuskan mata rantai Covid-19 dan penyebaran terhadap dampak Virus Covid-19 yang mengatur untuk perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang bertujuan untuk membatasi ruang aktivitas masyarakat dan berjaga jarak terhadap orang lain.

Akibat peraturan yang di terapkan pemerintah kini berbagai sektor industri kelas masyarakat kini terkena sektornya, namun untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari hari warga yang saat ini terkena dampak Covid-19 pada saat bulan ramadhan bukalapak dan bersama rekan-rekannya sedang menggelar program bansos paket sembako.

Kini bukalapak dengan bersama mitra bukalapak yang sekitar 50 warung Bukalapak (MBL), e-commerce yang membagikan 10 ribu paket sembako, Warung MBL itu sendiri sudah dipilih sebagai titik bantuan oleh sejumlah faktor pendukung program pilot bansos.

Sebelumnya adapun faktor itu termasuk ke dalam sumber daya yang mencangkup antisipasi untuk memenuhi kebutuhan untuk para warga yang saat ini sedang pendemi, penentuan lokasi juga sudah di siapkan melalui digital aplikasi MBL.

https://www.posmetro.net/

CEO Bukalapak mengungkapkan “para penggerak ekonomi bangsa juga bersedia setia bersama kami untuk melewati berbagai rintang, sehingga dalam waktu waktu seperti kami harus bekerja sama untuk membantu warga yang saat ini terkena dampak covid-19 yang berguna untuk memenuhi kebutuhan hidup dari orang tersebut”,ujar CEO Bukalapak Rachmat Kaimuddin.

Kaimuddin juga menyatakan “bahwa bukalapak juga merasa itu suatu kewajiban untuk terus membantu dan mendukung orang yang saat ini usaha nya terkena dampak covid-19, dengan cara membantu dengan bansos paket sembako bagi warga yang memperlukan bansos”,lanjut Rachmat Kaimuddin.

Kesempatan ini juga disambut sangat baik oleh pihak kondinator dari Warung MBL yang mengaku sangat senang dapat membantu masyarakat yang saat ini sedang terkena dampak Covid-19 dan bisa berbagi rezeki kepada masyarakat yang saat ini sedang sulit.

Sementara itu akibat dari dampak Covid-19 ini “menurun nya penjualan di warung MBL bisa mencapai 40-50 persen sehingga membuat banyak karyawan yang terkena PHK akibat pendemi Covid-19” ,ujar Juragan Warung MBL Yanto.