Jelang Comeback, Twice Membagikan Teaser More & More Dengan Konsep Tzuyu Bak Peri

Posmetro.net – Twice dijadwalkan akan segera menyapa penggemarnya melalui comeback terbaru nya dengan lagu berjudul “More & More”. Pengumuman itu diberitahukan pada tanggal 28 April lalu. Hal ini diumumkan oleh leader Twice, Jihyo saat konferensi pers online dalam serial dokumenter YouTube mereka yang bertajuk “Twice:Seize the Light”.

Tak hanya mengumumkan judul lagunya saja, Jihyo juga turut mengumumkan tanggal perilisannya. Penyanyi cantik itu mengungkapkan bahwa lagu itu dijadwalkan pada 1 Juli mendatang. Beberapa teaser individual untuk membernya juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Sebelumnya agensi telah merilis teaser konsep individual untuk Nayeon dan Chaeyoung. Kali ini penggemar dimanjakan dengan visual super cantik dari maknae member Twice tersebut,Tzuyu.

Visual Tzuyu memang berada di level lain dalam video teaser terbarunya. Idola cantik itu terlihat seperti putri dalam dongeng dimana ia berpose di taman yang indah. Konsep ringan dan feminim benar-benar cocok untuk visual Tzuyu yang polos dan juga tenang.

Hal ini sukses menarik perhatian para fans. Dalam forum komunitas online Pann, banyak orang yang takjub melihat visual Tzuyu yang sangat cantik dengan konsep dalam teaser tersebut. Mereka mengaku terpanah melihat kecantikan Tzuyu yang sangat sempurna dalam video tersebut.

“Aku tidak tahu mengapa tapi aku sudah menunggu seri konsep Tzuyu secara pribadi hahaha,” cuit fans. “Konsep yang ini sangat legendaris,” ujar fans yang lain. “Wow, jumlah penayangan lebih dari 150 dalam waktu kurang dari 10 menit. Kalian benar-benar perlu memberi Tzuyu penghargaan karena pemasaran,” lanjut fans lain.

“Tolong hentikan dia, dia terlalu cantik,” ungkap fans. “Itu semua karena BGM, tapi aku merasa seperti melihat seorang peri yang bersembunyi di hutan karena takut kecantikan akan membutakan mata kita. Bagaimana wajah itu bisa wajah manusia?” ungkap fans.

“Wow ini hanya postingan oleh penggemar untuk mempromosikan girl grup. Tetapi dua posting sebelumnya tentang dua anggota lainnya juga memiliki banyak view. Twice pasti memiliki dampak besar,” pungkas fans lain.

TWICE terakhir kali comeback pada September Tahun 2019 lalu dengan merilis mini album ke-8 yang berjudul “Feel Special”. Lagu ini sukses besar dan membuat Twice berhasil membawa pulang banyak piala kemenangan dari berbagai acara musik.