Inilah Alasan Nayeon Dipilih Menjadi Posisi Center Di TWICE

Posmetro.net – Belum lama ini beredar foto-foto pra debut Nayeon dan sukses membuat heboh para netizen. Banyak yang bertanya kenapa ia dipilih oleh JYP Entertaiment sebagai posisi center di grupnya, TWICE.

Seorang fans membagikan postingan tentang Nayeon di salah satu komunitas online. Postingan ini adalah foto-foto idol kelahiran 1995 itu ketika pra debut sebagai member TWICE.

Dalam isi postingan tersebut, netizen mengatakan, “Setelah kalian memeriksa foto pra debut Nayeon ini kalian akan melihat kenapa JYP Entertaiment tidak punya pilihan selain memilih Nayeon sebagai center di TWICE.”

Foto-foto itu menunjukkan seperti apa Nayeon ketika masih menjadi trainee di JYP Entertaiment. Saat itu ia memiliki muka imut dan getaran yang selalu bahagia.

Jika ada yang bertanya definisi orang yang cantik dan imut, sudah pasti Nayeon akan menjadi jawaban paling tepat untuk itu. Ia tampak luar biasa imut dan cantik secara bersamaan di foto kelulusan SMP dan SMA nya juga.

Seperti yang dikatakan banyak orang, foto-foto itu memang memberi tahu kenapa Nayeon cocok untuk mengisi posisi peran center di TWICE. Bahkan sebelum menjadi Idol, ia mudah menarik perhatian orang banyak hanya dengan auranya. Bagaimana menurut kalian?

Info tambahan, Nayeon debut bersama TWICE setelah menghabiskan sekitar 5 tahun menjadi trainee di bawah asuhan JYP Entertaiment. Ia menjadi salah satu peserta “Sixteen” yang lolos untuk debut bersama personil TWICE lainnya pada Oktober 2015.

TWICE sendiri saat ini sedang mempersiapkan comeback pada 1 Juni mendatang dengan merilis lagu utama berjudul “More & More“. Selama menjelang comeback Nayeon sendiri membuat teaser individual untuk proyek album dengan aura cute nya yang sontak menuai banyak perhatian penggemar.

Ini akan menjadi comeback pertama TWICE setelah sembilan bulan lalu sejak merilis mini album kedelapan yang berjudul “Feel Special” pada September lalu. Ini akan dipromosikan menjadi lagu pertama mereka pada tahun 2020, jadi diprediksikan lagu baru TWICE akan hits dikarenakan antusias netizen yang sangat tinggi.