Dua Anggota Member TWICE menjadi Relawan Meski Jelang Comeback

Posmetro.net – Girlband TWICE saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka dimana kali ini mereka akan merilis mini album baru bertajuk “More & More“. Meskipun ditengah kesibukan mereka, kali ini dua membernya yaitu Jeongyeon dan Tzuyu mendaftarkan diri untuk menjadi sukarelawan.

Pada Minggu (17/5), Jeongyeon dan Tzuyu bergabung dengan Blue Angels Volunteer untuk menjadi sukarelawan di sebuah tempat perlindungan binatang yang ditinggalkan pemiliknya di daerah Pocheon-si, Gyeonggi-do. Jepretan kamera mereka saat melakukan kegiatan ini pun berhasil diabadikan oleh media lokal.

Sontak hasil postingan tersebut pun sukses mendapat pujian dari netter.  Dalam kesempatan tersebut, terlihat Jeongyeon dan Tzuyu sama-sama memakai atasan warna abu-abu yang ditumpuk dengan pakaian pelindung/seragam biru serta memakai masker dan topi. Di foto-foto tersebut, tampak keduanya sedang menggendong dan berfoto bersama anjing di tempat perlindungan.

Apa yang dilakukan Jeongyeon dan Tzuyu ini pun tak luput dari komentar para netizen. Banyak yang memuji mereka cantik luar dalam terhadap aksi mulia mereka.

“Setiap kali aku melihat foto-foto tempat perlindungan hewan, aku tidak percaya bahwa ada begitu banyak orang yang membuang peliharaan mereka. Ironi sekali”.

“Diperlukan hukum untuk setiap orang bahwa harus mendaftarkan hewan pemeliharaan mereka dan didenda 20 juta won bersama dengan hukuman penjara kalau mereka meninggalkan peliharaannya”.

“Tzuyu hangat,ramah,cantik dia seperti permata.”

“Tzuyu dan Jeongyeon menghangatkan masyarakat kita dengan cinta tulus mereka dalam pekerjaan sukarela.”

“Dia adalah contoh yang bagus dari seorang wanita cantik yang memiliki hati yang baik. Dia menyumbangkan 5 juta won untuk membantu menanggulangi virus Corona dan sekarang bergabung menjadi relawan di tempat penampungan hewan. Bisa dibilang mereka tumbuh dalam keluarga yang berpendidikan.”

“Karakter dan wajah sama cantik nya”.

“Dia punya hati yang hangat dan indah, meskipun ini hanya difoto saja”

“Dia melakukan perbuatan yang mulia dan mudah-mudahan itu dapat menginspirasi semua orang untuk melakukan hal yang sama. Inilah yang disebut pengaruh positif dari seorang Idol.”