BLINK Prediksi Pekerjaan Member BLΛƆKPIИK Jika Bukan Menjadi Idol

Posmetro.netBLΛƆKPIИK (Black Pink) dipastikan tidak akan bubar dalam waktu dekat, dikarenakan mereka akan segera melakukan comeback pada bulan Juni mendatang. Meskipun demikian banyak penggemar iseng memprediksi apa yang akan dilakukan para member jika mereka tidak menjadi Idol?

BLINK sepakat bahwa Jisoo terlahir dengan visual, suara bagus dan bakat acting, mungkin Jisoo dapat merilis single untuk OST. Idol kelahiran 1995 itu sempat muncul menjadi cameo di drama tvN “Arthdal Chronicles

“Jika memang tidak menjadi Idol aku yakin pasti Jisoo akan masuk ke dunia acting dan mungkin menyanyikan beberapa OST. Impian awalnya menjadi seorang aktris, dia dikabarkan telah mengikuti audisi untuk menjadi seorang aktris tapi keahliannya sebagai penyanyi dipantau oleh agensi nya dan ketika YG kurang memiliki idol wanita berbakat, Jisoo dipanggil untuk menjadi idol tapi impian utamanya adalah akting,” ucap penggemar.

Sedangkan untuk Jennie, fans melihatnya memiliki opsi terbanyak dan terbagus. Dilihat sebagai ikon fashion, ia bisa menjadi perancang busana atau model. Mereka juga merasa ada kemungkinan besar ia akan menjadi penyanyi solo yang populer.

“Jennie mungkin akan solo. Dia sudah terlibat dalam dunia fashion dan sekarang memiliki brand kacamata nya sendiri. Jennie mungkin masih akan aktif di dunia Iklan serta mempromosikan produknya. Dia kemungkinan besar akan meninggalkan YG setelah beberapa saat dan merilis beberapa lagu yang ditulis sendiri”, imbuh penggemar.

Di sisi lain banyak fans kpop maupun non kpop yang menaruh perhatian kepada Lisa. Para penggemar sangat suka melihat sisi Lisa yang mempunyai kepribadian yang sangat unik. Dia memiliki karakter yang cukup mengagumkan dimana jika di belakang panggung orang akan melihat nya sebagai idol yang humoris ataupun humble tetapi jika sudah berada di atas panggung dia seakan merubah segalanya.

Banyak fans yang melihat sisi Lisa saat menjadi mentor di acara “Youth With You” dimana Lisa menjadi mentor yang sangat tegas dan mengasuh sehingga fans memikirkan bahwa mungkin Lisa akan cocok menjadi semacam pelatih menari atau mentor, di samping melanjutkan karier modelingnya.

“Terbukti nya Lisa dalam menari, aku bisa melihatnya fokus pada karier menari. Entah itu berarti menjadi juri untuk ajang pencarian bakat, atau cover video dance, atau sesuatu yang lain. Aku merasa seperti itu sesuatu yang akan dilakukan oleh Lisa jika tidak menjadi anggota BLΛƆKPIИK. Mungkin dia bahkan akan merekan lagu sendiri untuk tariannya!” ujar penggemar.

Sementara itu ada Rose dengan aura yang kalem dan suara yang unik. Blink menyadari betapa bersemangatnya Rose dalam bidang musik, dan memprediksikan bakal ia akan bergabung perusahaan lain yang akan memungkinkannya untuk menunjukkan bakatnya sebagai penyanyi Solo. Tentu saja, penggemar juga bercanda bahwa ia bisa menjadi youtuber kuliner profesional berkat alter-egonya Foodsé.

“Kupikir Rose akan terus melakukan musik sebagai solois sukses, artis solo K-Pop, cover lagu pop, RnB, dan mungkin ballad dan bernyanyi dalam bahasa Korea dan mungkin bahasa Inggris. Dan tentu saja sambil memainkan gitarnya,” dugaan penggemar.