BLINK Kembali Demo YG Tuntut 12 Permintaan Agar Diperlakukan Adil

Posmetro.net – BLINK atau istilah untuk fandom atau fans BLACKPINK kembali melakukan demo menggunakan truk di luar gedung YG Entertaiment. Mereka kembali menuntut janji promosi yang adil untuk Jennie dkk menjelang comeback Juni mendatang.

DC Gallery BLACKPINK telah menyiapkan gelombang kedua truk yang akan melakukan perjalanan antara YG Entertaiment. THE BLACK LABEL, dan berbagai media penyiaran dan outlet media Truk akan beroperasi selama 2 hari mulai dari tgl 14 – 15 Mei.

Dalam Video tersebut yang disediakan oleh galeri, “Kill this Love” dapat terdengar jelas dari speaker truk di depan gedung YG Entertaiment. Melalui aksi protes ini, BLINK telah menyusun 12 daftar tuntutan yang mereka tagih dari YG Entertaiment, mulai dari comeback hingga penggunaaan media sosial pribadi & resmi.

Ini 12 daftar permintaan yang dituntut oleh BLINK :

1. Dua comeback setiap tahun
2. Minimal 6 lagu baru dalam perilisan album lengkap
3. Luncurkan proyek solo setiap member seperti yang dijanjikan
4. Manfaatkan saluran YouTube mereka dengan 35 juta subscriber
5. Gunakan Twitter resmi mereka
6. Penggunaan berbagai platform (V Live, Instagram, dll)
9. Tetapkan waktu untuk pre-order album.
10. Rilis lagu album digital bersamaan dengan album fisik
11. Rilis lagu baru pada Jumat, 18:00 KST
12. Tindakan hukum terhadap komentator jahat

Selama aksi protes truk putaran mereka pada Desember 2019, YG Entertaiment mengakui bahwa kekhawatiran mereka akan diatasi. Namun setelah 6 bulan, BLAKPINK masih belum menerima tanggal comeback yang ditetapkan. BLINK berpendapat bahwa itu tidak masuk akal bagi BLACKPINK, yang telah aktif selama hampir 5 tahun sekarang, untuk tidak memiliki satu pun album penuh.

Di sisi lain, BLACKPINK dilaporkan akan comeback pada bulan Juni 2020. Ini adalah comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan terakhir setelah “Kill This Love”. Namun tanggal pasti comeback belum dikonfirmasi oleh YG Entertaiment.