Bayangan Di Postingan Foto Irene Red Velvet Viral, Kenapa?

Posmetro.net – Salah satu foto yang dibagikan Irene Red Velvet di sosmed Instagram menyedot perhatian para netter. Namun bukan karena kecantikan yang sering menjadi trending topic seperti biasanya. Melainkan reaksi penggemar saat menemukan sesuatu yang lucu dalam foto.

Netizen komunitas online populer baru-baru ini menertawakan bagaimana bayangan seseorang dalam foto Irene mencuri fokus mereka. Dalam foto tersebut, Idol yang bernaung di SM Entertaiment itu sedang tersenyum cantik dan bayangan wajah seseorang jelas menunjukkan bahwa orang tersebut berseru seperti, “Oooohhhh..”

Irene menjadi idola yang paling dicemburui oleh banyak wanita di Korea Selatan ketika ahli bedah plastik telah mengungkapkan bahwa mayoritas wanita membawa foto-foto nya sambil meminta para ahli bedah untuk membuat mereka terlihat mirip dengan sang Idol. Tak heran jika wanita yang mengambil foto Irene tersebut melongo saat memotretnya.

Irene sudah terkenal meskipun sebelum debut bersama Red Velvet. Dikatakan Irene sempat menjadi primadona di sekolahnya pada waktu itu. Visual Irene dikatakan sangatlah berbeda kelas dengan perempuan pada umumnya.

“Ini lucu sekali. Kalian bisa melihat bayangan orang saat mengambil foto Irene ini, Jelas sekali bahwa dia kagum dengan kecantikan yang sang Idol miliki dalam kehidupan nyata,” komentar netizen. “Aku juga pasti begitu jika di posisi dia,” ujar netizen lain. “Aku bisa memahami dia kenapa dia seperti itu. Bayangkan kau mengambil foto dari wanita secantik Irene,” cuit netter lainnya.

Sementara itu, Irene diumumkan sedang membentuk sub unit bersama Seulgi. Saat ini keduanya sedang mengerjakan album mereka sebagai unit. Meskipun belum ada tanggal yang ditetapkan secara resmi, dilaporkan bahwa mereka saat ini sedang dalam proses tahap akhir.

Di sisi lainnya, Irene dan Seulgi juga sedang menjalani pemotretan dengan majalah Nylon. Dalam pemotretan kali ini, dua idol cantik yang debut pada tahun 2014 itu mengusung gaya dan konsep casual. Dalam wawancara pemotretan, Irene menyatakan isi pikirannya belakangan ini tentang kehidupan nya.

Red Velvet diketahui tak banyak menjalani kegiatan akibat dampak pandemi virus COVID-19 saat ini. Namun para member tetap disibukkan oleh berbagai aktivitas masing-masing, terutama iklan dan pemotretan majalah.