Baru Menyandang Status Janda Hitungan Bulan, Nikita Mirzani Diajak Nikah Aktor Senior

https://www.posmetro.ne

Posmetro.Net – Jakarta, Artis Nikita Mirzani sering melakukan kontroversi yang beragam macam yang buat banyak orang terheran-heran dengan artis 1 ini. Baru menyandang status janda hitungan bulan Nyai sebutan dari Nikita Mirzani sudah diajak oleh aktor senior untuk menikah lagi.

Sering membuat kontroversi namun di sisi lain seorang niki merupakan artis yang berjiwa sosial yang suka membantu masyarakat yang sedang kesusahan yang membuat nama nya semakin lekat dengan perempuan berjiwa mulia.

Diketahui bahwa baru baru ini Nyai menghabiskan 100 juta untuk membantu masyarakat indonesia yang saat ini sedang terkena dampak wabah Covid-19, sehingga aktor senior yang bernama Krisna mukti langsung berpendapat baru nyai merupakan sosok wanita yang ingin ia nikahi.

Sementara itu aktor senior Krisna Mukti tidak malu malu untuk mengungkapi bahwa diri nya ingin mengajak nyai (Nikita Mirzani) untuk menerima ajakkan nikahnya.

Kabar tersebut saat krisna mukti menjadi bintang tamu di Vlog youtube Carzy Nikmir Real saat Nikita Mirzani membuat Vlog ke hunian Aktor Senior tersebut pada hari rabu (29/04/2020).

Nyai langsung terheran waktu ajakkan nikah sama Aktor senior tersebut sehingga Nyai langsung memberikan pertanyaan kepada krisna atas alasan apa diri nya ingin mengajak Nyai untuk menikah dengannya.

Sebelumnya Nyai kepingin tahu kesibukkan apa yang sedang dijalanin sehingga Nyai langsung menanyakkan hal sibuk nya, “Aktor senior tersebut langsung menjawab bahwa diri nya lagi sibuk dengan syuting ftv”,ujar Krisna.

https://www.posmetro.net/

Artis dan youtuber tersebut langsung bertanya tentang asrama krisna mukti saat menyandang status duda nya, “Nyai langsung tuduh point bertanya kepada Krisna untuk kapan nikah kembali padahal sudah menyandang duda”,ucap Nikita pada akan Vlog youtube nikita mirzani.

Mendengar pertanyaan yang di berikan Nikita, pria yang kini berusia 51 tahun tersebut langsung melontarkan candaan ingin mengajak Nikita menikah. “Kapan? ingin menikah dengan gue tidak?,ujar Krisna.

Mendengarkan krisna tersebut langsung membuat Nyai buka suara “yakin ini nikahin gue nih? , yakin elu tidak menyesal mengambil keputusan ajak nikah gue?,ujar Nyai.

Sementar itu Krisna Mukti langsung menjawab “dirinya serius mengajak nyai untuk menikah untuk membuat keturunan dengan Nyai” Nyai langsung menjawab “bahwa dirinya jelas akan mengeluarkan keturunan yang bagus bagus” ,ujar Niki sambil candaan.