Nia Ramadhani Kaget Dengan Arisan Sosialita Yang Banyak Bertabur Berlian

Posmetro.Net – Jakarta, Nia Ramadhani merupakan anggota Sosialita yang saat ini sedang banyak di sorot oleh media dengan perilaku kocak nya yang membuat orang ketawa asal melihat kegiatan yang dia lakukan oleh staff nya maupun teman-teman nya.

https://www.posmetro.net/

Nia Ramadhani mendatangi sebuah kegiatan Sosialita yang pada saat itu bersama temannya Jessica Iskandar yang membuat dia kaget dalam acara tersebut terlihat banyak barang mewah namun yang dia lihat bukan uang yang banyak melainkan barang mewah tersebut berupa berlian yang sangat mewah dan mega yang sedang di pamerkan oleh genk Sosialita nya.

Nia Ramadhani mengatakan bahwa yang datang di acara tersebut merupakan istri dari golongan yang bisa di bilangan kaya dan banyak artis kolomerat yang datang dalam acara tersebut untuk bisa mendapatkan berlian yang akan di pamerkan tersebut, ujar Nia Ramadhani yang dilansir oleh Posmetro.Net .

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar semakin terkejut ternyata dalam arisan tersebut ada Muzdalifah. Jessica dan Nia tidak mau tunggu lama dan langsung bertanya berlian yang didapat dari arisan tersebut apa apa saja?, Muzdalifah langsung mengatakan bahwa dia datang hanya untuk melihat lihat saja dan memang ada yang cocok baru bisa di korek-korek dikit isi kantong,ujar Muzdalifah sambil bercanda dengan Jessica Iskandar.

Tidak mau menyerah untuk korek informasi tentang Muzdalifah, Jessica menanyakan langsung kepada seorang wanita bernama Yuni yang merupakan penjual berlian. Yuni pun menyebut jika Muzdalifah sering membeli berlian darinya. Barang yang dia sering beli yaitu cincin saja yang menurut nya tidak terlalu mencolok.

Jessica langsung bertanya kepada Yuni penjual berlian tersebut untuk menanyakkan harga 1 cincin berlian, Yuni menjawab bahwa dalam 1 cincin tersebut ada harga yang Rp.40juta dan kelas yang paling rendah yaitu 25 juta. Yuni juga mengatakan bahwa banyak artis artis yang datang kepada nya untuk membeli berlian yang paling standar 40 juta kadang ada yang membeli sampai ratusan juta.

Nia Ramadhani mengaku pusing dan kaget saat melihat para sosialita saat acara arisan berlian dan tidak mau banyak ngomong dan ikut-ikutan saat mereka pada sibuk memilih berlian yang mereka sukai malah aku nya bisa jalan sana jalan sini untuk membuat suasana hati tidak kaget,ujar Nia Ramadhani”.