Armand Maulana Tunda Kegiatan Lelang Barang Demi Menghormati Kepergian Sahabat nya(Glenn Fredly)

https://www.posmetro.net/

Posmetro.Net – Jakarta, Mantan Vocalis Band Gigi yaitu Armand Maulana turut berduka atas kepergian yang Glenn Fredly yang sudah di anggap sebagai adik,sahabat,teman nya tersebut. Diketahui bahwa dalam waktu dekat ini Armand akan mengadakan Kegiatan Seperti biasa yaitu Lelang barang dengan Kevin sanjaya namun semua nya harus di undur.

Pada awal nya Armand tidak percaya dan tidak bisa berbicara apa-apa tentang kepergiannya adik nya tersebut, diketahui bahwa Armand dan Glenn merupakan sahabat yang sudah lama mereka jalanin dari tahun 90an hingga sampai saat ini. Makanya tadi saya sejak terdiam tidak menyangka yang saya dengar kabar duka yang begitu tidak mungkin,ujar Armand”.

Armand juga meminta maaf kepada orang orang yang sudah hadir dan sudah ikut dalam kegiata lelang barang yang sudah di laksankan harus di tunda, Saya menunda hal ini karena adik dan sahabat saya sudah tiada. Jadi saya sebagai sahabat dan abang nya ingin menghormati hal tersebut.

Armand menceritakan tentang Glenn bahwa seniman hebat indonesia telah meninggal dunia , kami itu dekat banget. Kami sering ngobrol” di luar backstage dan di luar pekerjaan sambil becanda-candaan. Glenn itu orang nya asik banget dan dia sering curhat kepada saya bahwa dia bercita-cita ingin membuat musik indonesia semakin tinggi dan semakin di kenal dunia, karena dia menganggap musik indonesia saat ini sedang lemah dan tidak tahu kapan bisa kembali bersinar lagi. Sehingga dia ingin berusaha membuat musik indonesia kembali kuat dan tinggi lagi.

Setelah menutup wawancara tersebut Armand juga berpesan untuk keluarga Almarhum Glenn terutama untuk istri nya Mutia Ayu untuk selalu bersabar dan selalu berdoa supaya almarhum bisa di selalu di sisi yang maha esa. Dan Armand berpesan untuk kita semua nya mendoakan Musisi hebat indonesia tersebut untuk bisa berada di tempat yang terbaik di sisi nya.