14 ABG Sedang Menikmati Pesta Seks Di Hotel Langsung Di Grebek Polisi

https://www.posmetro.net

Posmetro.Net , Makassar – Lagi enak-enak menikmati pesta seks dan sabu di hotel, polisi langsung mengrebek 14 ABG tersebut yang terjadi di kota makassar pada hari jumat 10-04-2020 dini hari. Menurut polisi mereka sedang pesta enak enak mengisap sabu sabu dan ada juga lagi berbuat zinah di hotel tersebut.

Diketahui ada 2 kamar hotel yang mereka booking dalam 2 kamar tersebut ada 6 wanita dam 8 pria yang sedang party dan tidak tahu akan kehadiran kami sehingga barang bukti nya tidak bisa di larikan lagi, sebelumnya kami sudah menangkap sekitar 4 orang di kawasan jalan Veteran dan kami langsung membawa nya ke kantor untuk di minta keterangan dari tersangka tersebut.

Adanya lapor yang kami dengar bahwa ada beberapa ABG yang sewa hotel kami langsung curiga dan kami langsung melacak ke beradaan ABG tersebut dan kami langsung mendapatkan lapor dari warga yang tidak ingin di sebutkan nama nya bahwa ada beberapa ABG memnyewa 2 kamar sekaligus dan ciri cirinya masih di bawah umur ujar Dantim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda dilansir Posmetro.Net pada Jumat (10-04/2020) dini hari tadi.

“Di lokasi kami juga langsung amankan barang bukti berupa alat kontrasepsi, handphone serta narkoba,” ujar Arif.

Arif Muda juga mengatakan bahwa ke 14 ABG tersebut yang ingin melakukan pesta seks dan sabu tersebut langsung kami ringkus ke kantor Mapolrestabes untuk memeriksa dan meminta keterangan atas hal yang mereka perbuat, dan ada 2 orang yang akan di periksa lebih lanjut dengan alasan merupakan mucikari prostitusi online yang merupakan 2 orang tersebut adalah suami-istri yang takut nya menjadi penyebab terjadi nya pesta seks dan sabu tersebut, ujar Arif Muda memungkasi.

Arif Muda memungkasi mengungkapkan bawhwa tindakkan mereka juga sudah melanggar anturan dari kapolri yang mengatakan untuk tidak keluar rumah untuk menjaga tidak ada penyebaran Virus Covid-19. Untuk keterangan yang berlanjut akan kami beritahukan nanti apabila kami sudah menerima keterangan dari semua tersangka.