Walkot Parepare: Kata Pak Presiden, Corona Itu Masih Dibawah Malaria-DBD

Walkot Parepare: Kata Pak Presiden, Corona Itu Masih Dibawah Malaria-DBD
Virus Corona Jangan Dibesar-besarkan Menurut Taufan Pawe

Posmetro.netWalkot Parepare: Kata Pak Presiden, Corona Itu Masih Dibawah Malaria-DBD, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe meminta untuk masyarakat tidak dengan penaik menanggapi informasi adanya 2 WNI yang terkena virus corona di Jakarta. Taufan juga mengimbau pemberitaan corona terlalu dibesarkan.

“Kemarin itu saya ada bertemu dengan Pak Jokowi saat menghadiri Apeksi (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia), belum menyampaikan pandangan dari mulutnya dan juga mengatakan bahwa suspect corona itu masih dibawah malaria dan DBD, hanya pemberitaannya saja yang terlalu dibesar-besarkan,”ucap Taufan.

Dari penyampaian Presiden Jokowi, lanjut Taufan, saat ini Menteri Kesehatan (Menkes) sedang diberi tugas khusus untuk menangani virus tersebut. Sehingga, ucap dia, sekarang ini sulit untuk mengundang Menkes untuk segera meresmikan rumah sakit di Parepare.

“Sekarang ini sulit untuk Pak Menteri datang meresmikan RS Habibie Ainun,”ucapnya.

Taufan juga memberitahukan untuk masyarakat melakukan pola hidup sehat. “Perbanyak makan makanan yang ada gizi terumatama itu seperti buah, sekali lagi jangan panik, apalagi Ruma Sakit kita (rujukan) ada di Parepare,”tutup Taufan.