Rapat Virus Corona Via Online Bareng Jokowi, Menteri Prabowo Kemana?

Rapat Virus Corona Via Online Bareng Jokowi, Menteri Prabowo Kemana?
Rapat Pembahasan Perekonomian Menghadapi Virus Corona – COVID-19 Bersama Kabinet Indonesia Maju di Pimpin Langsung oleh Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin

Posmetro.netRapat Virus Corona Via Online Bareng Jokowi, Menteri Prabowo Kemana?, Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tidak terlihat ikut andil pada rabat terbatas online dengan 41 anggota kabinet Indonesia MAju yang langsung dipimpin oleh Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin (16/03/2020).

Lewat foto yang diunggah langsung oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung pada akun instagramnya, Eks calon presiden lawan Jokori di Pilpres 2019 tersebut tidak tampak hadir dari sambungan video conference.

Rapat itu dimulai sekitar pulul 10.00 WIB, yang diadakan pada kantor dan rumah masing-masing, mereka membahas mengenai percepatan ekonomi saat menghadapi wabah virus corona atau COVID-19.

Dikonfirmasi melalui Jubir Menhan prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan perihal tersebut, Prabowo dikatakan ada catatan lain di Kemenhan.

“Iya bener, tidak bisa hadir, karena ada kegiatan internal Kemhan,”ucap Dahnil.

Dahnil juga menjelaskan bahwa kondisi saat ini Prabowo di tengah wabah corona di Indonesia.

“Alhamdulillah beliau sehat,”sambungnya.