Positif Ibu dan Anak Warga Depok Positif Kena Virus Corona

Positif Ibu dan Anak Warga Depok Positif Kena Virus Corona
Virus Corona Resmi Masuk Indonesia, Siaga!!

Posmetro.netPositif Ibu dan Anak Warga Depok Positif Kena Virus Corona, Posmetro Jakarta – Dua WNI yang positif kena virus corona sedang menjalani perawatan isolasi RSPI Dr Sulianti Saroso, Jakarta. Keduanya terkena virus kala menghadiri acara pertemuan klub dansa.

Kedua WNI yaitu seorang ibu 64 tahun dan juga anaknya berusia 31 tahun. Mereka tinggal di Depok, Jabar (Jawa Barat).

Menkes, Terawan Agus Putranto menyatakan, sebelum dinyatakan positif terkena virus corona sang anak yang berprofesi sebagai guru dansa menghadiri pertemuanklub dansa di Jakarta.

“Iya, anaknya ikut dansa, profesinya guru dansa,”ucap Terawan.

Aca itu dihadiri oleh beberapa peserta dansa internasional, salah satu peserta itu adalah WN Jepang yang tinggal di Malaysia.

WN Jepang itu teman dekatnya dan juga menularkan virus corona ini.

“Teman dekatnya tinggal di Malaysia tapi orang Jepang yang dia nularin, yang satu pinter dansa. Orang Jepagn datang kesini,”ucapnya.

Pada 14 Februari 2020, korban ini sempat menghadiri acara klub dansa di Jakarta. Pertemuan itu ada dihadiri oleh beberapa peserta internasional juga.

salah satu peserta yang hadir dalam acaraitu adalah WN jepang yang tinggal di Malaysia.

Saat pulang ke Malaysia, dia dinyatakan positif kena virus corona dan sekarang ini sedang melakoni perawatan isolasi di Malaysia.

Dua hari setelah tiu, sang anak merasakan sesak nafas, batuk, dan demam juga selama 10 hari. Setelah itu proses pengujian dan pengobatan, dia dinyatakan ini kena virus corona.