Keseharian Gadis ‘Slender Man’ Pembunuh Temannya di Sawah Besar Jakpus

Keseharian Gadis 'Slender Man' Pembunuh Temannya di Sawah Besar Jakpus
Posmetro.net – Keseharian Gadis ‘Slender Man’ Pembunuh Temannya di Sawah Besar.

Posmetro.netKeseharian Gadis ‘Slender Man’ Pembunuh Temannya di Sawah Besar, Slender Man – NF, bocah berusia 15 tahun yang membunuh temannya sendiri berinisial APA di kawasan Sawah Besarm Jakpus saat ini sedang melakoni pemeriksaan. Dalam insiden ini, keinginan dalam diri NF tidak terpungkiri sehingga pembunuhan pun terjadi.

Kapolres Metro Jaya, Kombes Heru Novianto juga mengatakan, NF juga kerap membunuh hewan peliharaan. Hewan seperti cicak dan kodok menjadi sasaran kekesalan NF.

“Ada lihat kodok hidup, dia (NF) langsung ambil garpu ditusuk-tusuk. Cicak juga ada lihat langsung dibunuh juga,”ucap Heri di Mapolrestro Jakarta Pusat.

Selain hewan tersebut, NF juga mengatakan memiliki hewan peliharannya yaitu seekor kucing. Apabila sedang emosinya labil, dia langsung melempar kucing kesayangannya dari lantai 2 rumahnya.

“Pelaku ini juga ada pelihara kucing. Tapi kalau dia lagi kesel bisa dilempar kucingnya dari lantai dua,”tambah Heri.

Pada Kamis (5/3/2020) sore, keinginan dalam diri NF sudah tidak bisa ditahan lagi. Saat itu, di rumahnya hanya ada dia dan temannya APA.

Pengakuan NF, korban saat itu diminta untuk mengambilkan maninan yang ada didalam bak kamar mandi, NF langsung menengelamkannya.

BUkan hanya ditenggelamkan, NF juga langsung mencolok leher korban saat didalam bak. Setelah korban itu lemas, NF lalu membawa korban keluar dari dalam bak.

Tetapi, darah keluar dari hidung korban. NF lalu mengambil tisu untuk menyumpal hidung korban dan mengikatnya.

Awalnya, NF juga ingin membuang korban yang sudah tidak berdaya. Karena hari sudah terlalu sore, maka NF memasukkan korban kedalam lemari.

Pada Jumat (6/3/2020) pagi, NF merasa bingung soal lokasi untuk membuang jasad korban. Saat itu, NF lalu berangkat ke sekolah. Dalam perjalanan, dia menggunakan seragam sekolahnya dengan pakaian biasa dan melapor ke Polsek Metro Taman Sari.

Dari Polsek Metro Taman Sari, NF dialihkan ke Polsek Sawah Besar. Sampai saat ini, NF sedang dalam pemeriksaan serius di Polres Metro Jakarta Pusat.

Dalam pengungkapan insiden yang akan digelar di Mapolresto Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020), polisi masih belum menghadirkan NF, orang tua NF< dan juga pakar psikologi. Untuk itum polisi masih belum dapat memberikan penjelasan mengenai kondisi dari psikologi NF.