Akibat Blunder Adrian Liverpool Redup di Liga Champions

Akibat Blunder Adrian Liverpool Redup di Liga Champions
Adrian Menangis Usai Kekalahan Liverpool Akibat Blunder FatalĀ 

Posmetro.netAkibat Blunder Adrian Liverpool Redup di Liga Champions, Posmetro Bola – Sosok kiper Adrdian San Miguel di balik redupnya Liverpool di Liga Champions musim ini. Ya, penjaga gawang berusia 33 tahun tersebut membuat blunder yang sangat fatal sehingga kotak putih yang dijaga harus kebobolan oleh pemain Atletico Madrid.

Seperti yang diketahui, Liverpool harus tunduk dari Atletico di markas sendiri dengan skor 2-3 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) di Anfield. Awalnya Liverpool lebih dulu unggul pada babak pertama melalui gol Georginio Wijnaldum pada menit ke 43.

Keunggulan 1-0 itu membuat Liverpool di waktu normal ini harus dilanjutkan dengan babak tambahan waktu. Pasalnya adanya agregat kedua tim menjadi 1-1.

Akhirnya striker Roberto Firmino memberikan peluang manis harapan besar untuk pendukungnya. Dia berhasil merubah keunggulan menjadi 2-0 pada menit perpanjangan waktu, menit ke 94.

Tetapi, Adrian yang mulanya tidak ada mendapat tekanan malah tampil sangat mengecewakan. Dia melakukan blunder yang fatal berakibat gol pertama Atletico Madrid melalui Marcos Llorente.

Adrian salah melakukan umpan bola ke rekannya, bola malah mengarah ke Joao Felix. Felix lalu dengan cepat berdiri bebas untuk mengoper ke Llorente, kemudian diakhiri dengan tandangan keras ke arah garis putih yang di jaga Adrian.

Beberapa menit berlalu, Adrian mengulang kembali untuk gagal menghalau sepakan kedua Llorente. Bola pelan yang me ngarah ke gawang tidak bisa di tepis, dan gol kedua untuk Atletico Madrid.

Saat satu menit terakhir selesai pertandingan, Adrian harus kebobolan lagi dengan gol yang dilepaskan oleh Alvaro Morata.

Akibat blunder Adrian itu, Liverpool harus repup di Liga Champions untuk meraih treble winners pada musim ini dipastikan pupus.

Liverpool saat ini hanya bisa menjaga satu gelar yang diperebutkan, yaitu gelar Premier League. Tetapi mereka hanya perlu menunggu saatnya saja untuk menjadi juara pada musim ini.