Samsung Galaxy Z Flip Dengan Harga Rp21 Juta Habis Terjual Dalam 66 Menit

Posmetro.net –  Samsung Galaxy Z Flip Dengan Harga Rp21 Juta Habis Terjual Dalam 66 Menit, Posmetro – Samsung Galaxy Z Flip, Ponsel lipat terbaru yang juga sudah hadir di Indonesia, dengan harga Rp.21.888.000 juta ini, ludes terjual dalam waktu ke 66 menit.

Smartphone lipat resmi ini dikenalkan pada ajang Global Unpacked di San Fransisco, Rabu (12/02/2020). Dan dikenalkan bersamaan dengan Samsung Galaxy S20.

Samsung Indonesia sendiri telah membuka pintu penjualan melalui sistem pre-order di Indonesia untuk smartphone lipat dengan ukuran layar 6,7 inci ini pada hari yang sama pada pukul 12.00 WIB.

Hanya dalam kurun waktu 66 menit saja, Samsung Galaxy Z Flip ini habis dipesan di Indonesia.

“Menandai dekade yang baru, Samsung saat ini kembali dengan menghadirkan inovasi teknologi melalui kehadiran Samsung Galaxy Z Flip. Di Indonesia, inovasi ini disambut baik oleh masyarakat luas, yang begitu antusias untuk menjadi yang pertama merasakan pengalaman baru dalam menggunakan smartphone ini,” ujar Benard Ang, Vic President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resminya.

Samsung Galaxy Z Flip dilengakapi layar AMOLED dengan aspek rasio 21,9:9 dan dirancang dengan engsel tersembunyi dan UX yang diciptakan secara khusus, para pengguan Samsung Galaxy Z Flip bisa membuka layarnya dengan posisi 90 derajat.

Dalam posisi tersebut, mode Flex ini akan secara otomatis membagi layar ponsel menjadi dua bagian layar 4 inci, yaitu dengan layar bagian atas untuk bisa melihat gambar, konten atau video, dan layar bagian yang bawah untuk bisa mengontrol fitur.

Samsung Galaxy Z Flip juga tersedia dalam jumlah terbatas dan hadir dengan pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black.