Liverpool Harus Merelakan Gelar Unbeaten Hari Ini

Posmetro.netLiverpool Harus Merelakan Gelar Unbeaten Hari Ini, Posmetro Bola – Kali ini Liverpool harus menelan kekalahan pahit setelah pertandingan nya hari ini melawan Atletico Madrid. Liverpool harus merelekan gelar tak terkalahkan nya musim ini. Sebelum nya Liverpool sudah mengalami 25 kemenangan dan 1 hasil seri sebelum melawan Atletico Madrid pada tgl 19 – 2 – 2020.

Pada pertandingan Champions antara Atletico Madrid vs Liverpool hari ini dikejutkan oleh gol awal Saul di menit ke – 4 dan bertahan dengan score 1 – 0 hingga menit peluit akhir. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp juga harus menerima kartu kuning pada menit ke – 88 dikarenakan tidak berada di lapangan sebelum pertandingan berakhir.

Pada tanggal 12 – 03 – 2020 akan diadakan pertandingan balas kandang antara Liverpool dan Atletico Madrid. Apakah Liverpool akan tersingkir dari Liga Champions atau Liverpool akan membalaskan dendamnya?

Baca Juga : Berikut 6 Fitur Terbaik di Perangkat Terbaru Galaxy S20

Pada tanggal 25 – 02 -2020 Salah dkk juga harus mempersiapkan pertandingan melawan West Ham. Apakah Liverpool bisa mengikuti jejak The Invicible Arsenal? Saat Ini Liverpool juga masi berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan meraih 76 poin. Manchester City yang berada di urutan kedua dengan perolehan 51 poin yang cukup jauh dengan posisi utama dengan perbedaan 25 poin.