Ini Dia 4 Posisi Seks Kesukaan Wanita, Suami Harus Pengertian!

Ini Dia 4 Posisi Seks Kesukaan Wanita, Suami Harus Pengertian!
Posmetro.net – Ini Dia 4 Posisi Seks Kesukaan Wanita, Suami Harus Pengertian!

Posmetro.netIni Dia 4 Posisi Seks Kesukaan Wanita, Suami Harus Pengertian!, Berita Seks Sehat – Berhubungan seks untuk pasangan pasutri bukan cuma untuk mencari kepuasan individu, tetapi kepuasan untuk kamu dan pasangan. Jadi jangan malu bagi anda para pasutri untuk bertanya dan berdiskusi dengan pasanganmu soal posisi seks apa yang dia suka.

Ada banyak variasi gaya yang bisa dicoba dalam berhubungan seks. Berikut 4 posisi seks kesukaan para wanita:

1. Missionary

Missionary adalah salah satu posisi seks yang bergaya klasik yang masih menjadi kesukaan para pasangan istri yang bisa memberikan kedekatan dan kenyamanan. Gaya ini juga bisa memberikan kepuasan yang maksimal padanya. Posisi ini memiliki variasi seperti dengan missinary konveksional kaki diangkat ataupun kaki dibuka.

2. Spooning

Sangat banyak para wanita yang menyukai gaya seks ini lantaran dia dapat merasakan bersentuhan langsung dengan pasangannya. Seperti berpelukan saat sedang berhubungan seks. Anda juga bisa langsung membisikkan kata-kata romantis ataupun pujian untuk membuat pasangan anda semakin bergairah.

3. Cowgirl

Sebagian besar pasangan wanita anda sangat banyak emnyukai gaya cowgirl, yakni dia berada di atas pasangannya atau biasa disebut woman on top. Gaya ini memberikannya kendali yang bebas saat berhubungan seks. Pasangan wanita anda bisa mengarahkan penetrasi ke lokasi g spot sehingga dirinya bisa mencapai orgasma yang mudah.

4. Doggy

Selain pasangan wanita, laki-laki juga banyak yagn menyukai gaya seks yang satu ini. Berhubungan seks dengan posisi ini tentunya memberikan penetrasi yang cukup dalam bagi sang pasangan wanita. Sehingga posisi ini memudahkannya untuk lebih cepat mencapai orgasme. Tetapi, terdapat beberapa pasangan yang nyaman dengan posisi seks lantaran bagian bawahnya terlihat jelas oleh pasangan laki-laki.

Sebelumnya, anda jangan khawatir, kamu bisa juga memberikan pujian yang romantis untuk pasangan wanita anda agar lebih percaya diri dalam melakukan gaya seks ini.

Selain dapat memberikan kepuasan yang diinginkan pasangan anda, berhubungan seks dengan posisi Doggy ini bisa juga mendapatkan hasil keintiman yang lebih baik dan nyaman. Jadi sekali lagi, jangan sampai malu untuk bertanya kepasangan anda mengenai posisi hubungan badan yang dia sukai.