Buat Daya Tahan Tubuh Anda Dari Virus Korona Dengan Imunostimulan

Posmetro.net – Buat Daya Tahan Tubuh Anda Dari Virus Korona Dengan Imnosimulan, Posmetro – Sampai saat ini juga, penyebaran dari virus korona terus bertambah jumlahnya. Organisasu Kesehatan Dunia (WHO) sudah menetapkan status Darurat International. Salah satu cara paling efektif untuk mencegah virus tersebut adalah meningkatkan daya tahan dari tubuh anda atau imun tubuh.

Menurut Dokter Spesialis penyakit dalam dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (UI) Prof.dr.Iris Rengganis,Sp,PD-KAI, pencegahan terhadap Virus Korona dapat dilakukan secara eksternal dengan menjalankan pola hidup bersih dan juga sehat. Contohnya dengan konsumsi makanan bergizi seimbang, rajin berolahraga, Istirahat yang cukup, rajin untuk mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan masker, terutambil berada di tengah keramainan. Sementara itu, pencegahan internal dapat dilakukan dengan memodulasi sistem daya tahan tubuh.

Salah satu cara efektif tubuh untuk melawan virus korona adalah meminum imunostimulan. Imunostimulan bekerja untuk merangsang pembentukan sel imun seperti sel B dan kemudian akan membentuk antibodi.

Imunostimulan sangat mirip sekali dengan vitamin atau senyawa yang dapat dikonsumsi dalam durasi tertentu sampai dengan resiko paparan virus menurun. Imunostimulan sebaiknya anda konsumsi sebelum seseorang terinfeksi penyakit tersebut.

Imunostimulan juga bisa mencegah replikasi virus menstimulasi peningkatan sistem daya tahan terhadap tubuh dengan cara meningkatkan produksi monosit yang termasuk dengan bagian darah putih yang memiliki peran dalam sistem daya tahan pada tubuh, sehingga akan mempercepat proses penyembuhan bagi orang orang yang sudah sakit karena terinveksi oleh virus tersebut.