Sunda Empire Tamat, Pendiri dan Petinggi Jadi Tersangka!

Posmetro.netSunda Empire Tamat, Pendiri dan Petinggi Jadi Tersangka!, Posmetro – Polisi sudah menetapkan tiga orang yaitu pendiri dan petinggi sebagai tersangka berita bohong yang membuat keonaran. Ketiga tersangka yakni Nasri Banks yang menjabat sebagai Perdana Menteri, RN (Ratna Ningrum) sebagai ibu ratu, dan juga Raden Rangga yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal.

Nasi dan Ratna sekarang sudah berganti kostum. Biasanya yang tambil dengan garang seperti seorang militer, lengkap dengan beberapa lencana. Disaat konferensi pers di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabat, Kota Bandung Selasa (28/01/2020) kemarin, hanya dua orang yang dihadirkan yaitu pasangan suami istri Nasri Banks dan Ratna Ningrum. Sedangkan satu ternsakg lain, Rangga terakhir hadir.

Dalam konferensi pers yang dilakukan kepolisian, pasutri pendiri Sunda Empire tidak berbicara sepatah kata pun. Mereka hanya berdiam sambil mendengarkan polisi memberikan keterangan.

Sedangkan Petinggi Sunda Empire Jenderal Rangga, datang ke Polda Jabat pada malam harinya setelah dijemput oleh penyidik di kawasan Tambun, Bekasi. Tidak seperti dua atasannya, Rangga hadir dengan mengenakan seragam lengkap seperti jenderal dan tak luput menggunakan baret biru.

Informasi yang diterima, polisi sudah menetapkan pendiri dan petinggi dari Sunda Empire Nasti Banks dan Ratu Agung Ratna Ningrum sebagai tersangka. Polisi juga ikut serta menetapkan Rangga Sasana atau Jenderal Rangga sebagai tersangka.

“Tadi dua tersangka sudah dihadirkan, nanti ada satu lagi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pukul 15.00 WIB di Tambun, Ki Ageng Rangga,”kata Kabid Humas Polda Jabat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso.