Pukulan Keras Bahu McGregor Tumbangkan Cowboy Donald Cerrone di UFC

Posmetro.netPukulan Keras Bahu McGregor Tumbangkan Cowboy Donald Cerrone di UFC, Posmetro – Pukulan keras bahu yang diperlihatkan oleh Conor McGregor ketika mengalahkan Cowboy Donald Cerrone pada ajang UFC 246, Minggu (19/01/2020).

Pukulan bahu McGregor menjadi pembahasan setelah UFC 246. Empat kali kena serangan bahu dari McGregor pada ronde pertama membuat Cowboy Donald pendarahan di bagian hidung.

Petarung Israel Adesanya juga terkesan dengan performa McGregor, terutama dengan pukulan keras dari bahu yang diperlihatkan petarung dari Irlandia itu. Adesanya mengaku menjadi penggemar setelah melihat McGregor mengalahkan Cowboy Donald.

“Pertandungan ini sangat luar biasa, saya sangat menikmatinya. Saya menghargai strategi dia (McGregor) bertarung. Saya suka pukulan bahu yang diberikan, itu sangat keras. Saya suka juga dengan tendangan kepala, itu gila sekali, sangat menakjubkan. Saya menjadi penggemar berat dia (McGregor),”ucap Adesanya.

“Manajemen saya dengan McGregor sama, jadi kemenangan ini tentunya sangat bagus. Saat dia menang, saya juga menang. Begitu juga sebaliknya. Ini menarik untuk kami karena kami juga mendapatkan banyak hal,”sambungnya.

McGregor sudah kelima kali meraih kemenangan di ronde pertama UFC. Pada pertarungan sebelumnya, McGregor menang pada ronde pertama menghadai Jose Aldo, Diego Brandao, Dustin Poirier, dan juga Marcus Brimage.

Adesanya sendiri akan dijadwalkan untuk mempertahankan gelar kelas menengah saat melawan Yoel Romero pada UFC 248 di Arena T-Mobile, 7 Maret 2020. Petarung berusia 30 tahun itu juga mengklaim jarak pertarungan menghadapi Romero terlalu lama. Sebelumnya, Adesanya sudah mempertahankan gelar saat menang KO melawan Robert Whittaker pada 6 Oktober 2019 lalu.

“Saya ingin lebih cepat untuk bertarung, tapi seperti inilah kondisi sekarang. Saya sedang berada di pertarungan yang berbeda, saya adalah sang juara. Saya sudah mempersiapkan diri untuk bertarung. Siapa saja lawan akan siap saya hadapi, seperti pada awal karir saya di UFC ini,”tutup Adesanya.