Pelatih Bayern Munchen Puji Emre Can, Kode Keras Bergabung?

Posmetro.netPelatih Bayern Munchen Puji Emre Can, Kode Keras Bergabung, Posmetro Bola – Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick memberikan pujian kepada Emre Can. Pelatih Bayer itu mengatakan gelandang Juventus pemain yang memiliki kualitas yang membanggakan untuk meningkatkan performa tim yang dibela.

Emre Can sendiri saat ini sedang dalam kondisi yang kurang baik. Dia dikabarkan tidak senang di Juventus setelah menit bermainnya sangat sedikit setelah pelatih baru Maurizio Sarri melatih.

Pemain timnas Jerman itu dikabarkan akan segera mencari klub baru. Salah satu klub yang dikabarkan yaitu raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Hansi Flick membuka peluang untuk mendatangkan Can menjadi pasukan Die Roten pada bursa transfer kali ini. “Sekarang bursa transfer masih dibuka, apapun bisa terjadi pada sepak bola,”ucap Flick.

Untuk mendapatkan Emre Can tentunya Bayern Munchen akan bersaing ketat dengan klub lain pada bursa transfer kali ini. Karena rivalitas mereka yakni Borussia Dortmund juga dikatakan sangat berminat untuk menggunakan jasa sang playmaker.