Zlatan Ibrahimovic Siap Susul Ancelotti di Everton?

Zlatan Ibrahimovic Siap Susul Ancelotti di Everton?

Posmetro.netZlatan Ibrahimovic Siap Susul Ancelotti di Everton, Posmetro Bola – Pelatih baru Everton, Carlo Ancelotti memberikan pernyataan kabar timnya bakal mendatangkan striker Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer Januari nanti.

Ibrahimovic saat ini sedang bebas transfer saat kontraknya dengan LA Galaxy sudah habis pada Desember ini. Ibrahimovic sendiri telah mengumumkan bahwa dia akan segera pergi dari USA.

Sejumlah klub ternama Eropa juga sudah siap siaga. Keminatan paling banyak dari klub asal Italia. Bologna, AC Milan dan Napoli juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa pemain asal Swedia tersebut.

Gosip yang santer terdengar mengatakan Ibrahimovic akan kembali bermain di Premier League bakal segera bergabung dengan Everton. Ancelotti memberikan pernyataan yang baik dengan Ibrahimovic.

“Dia (Ibrahimovic) adalah pemain yang menarik dan teman baik saya. Saya pernah melatih banyak pemain seperti dia,”ucap Ancelotti.

“Saya tahu dia sudah mengakhiri kerja di Amerika Serikat, saya masih belum tahu apa rencananya. Saya akan menghubungi dia, mungkin saja segera menghubungi dia. Jika dia mau datang ke Liverpool, dia bisa datang, tetapi tidak untuk beramin!,”tutupnya.

You may also like...