Zlatan Ibrahimovic Dekati Klub Lamanya AC Milan

Posmetro.netZlatan Ibrahimovic Dekati Klub Lamanya AC Milan, Posmetro Bola – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan kian mendekati klub lamanya AC Milan setelah ingin mengubah sistem striker tersebut.

Zlatan sudah memastikan bahwa dirinya sudah angkat kaki dari LA Galaxy. Dia juga bakal memastikan akan kembali untuk bermain di Eropa.

Tetapi Ibrahimovic masih belum memutuskan ingin berlabuh ke klub mana. Kendati seperti itu, dia sudah memberikan tanda untuk kembali bermain di klub lamanya di Italia.

Milan lalu dikatakan berkesempatan untuk mengembalikan penyerang asal Swedia itu ke San Siro. Tetapi negosiasi diantara keduanya sedang buyar lantaran belum mendapat titip temu pekan lalu.

Kabar beredar juga mengatakan bahaw Zlatan Ibrahimovic ingin bergabung ke Everton. karena di sana ada mantan pelatihnya Carlo Ancelotti.

Tetapi belum lama ini ada kabar lain juga mengatakan Milan ingin mendatangkan Ibrahimovic kembali. Mantan striker Barcelona dan Inter Milan itu dikatakan bersedia untuk tawaran gaji dari Rossoneri.

Menurut gosip yang beredar di Italia, Ibrahimovic ingin menerima pinangan gaji dari Milan lantaran Rossoneri bersedia untuk merubah perpanjangan kontrak.

Sebelumnya, Milan juga bakal memperpanjang kontrak Ibrahimovic apabila bisa mengantarkan AC Milan melaju ke Liga Champions, ataupun Liga Europa. Tetapi sekarang dia hanya bisa mendapat kontrak penuh selama 18 pekan berdasarkan dari penampilan dan statistik golnya.

Milan juga disebut berharap supaya proses rekrutan Ibrahimovic bisa segera selesai untuk beberapa hari ke depan. Dengan demikian, dia bisa ikut serta dengan pelatih Stefano Pioli sebelum 30 Desember mendatang.