Viral Bocah Tewas Tanpa Kepala, Pelaku Akhirnya Ditangkap Di Kalteng

Viral Bocah Tewas Tanpa Kepala, Pelaku Akhirnya Ditangkap Di Kalteng

Posmetro.netViral Bocah Tewas Tanpa Kepala, Pelaku Akhirnya Ditangkap Di Kalteng, Posmetronews – Polisi sudah memastikan bahwa bocah berinisial H (12) yang mayatnya ditemukan tanpa kepala di desa Katingan, Kalimantan Tengah, merupakan korban sodomi. Pelaku berinisial A berniat untuk menghilangkan jejak dengan memutuskan kepala bocah.

“Saat ini sedang dalam pemeriksaan forensik. Kami ada menemukan bekas pelecehan seksual, sodomi,”ucap Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan.

Mayat bocah tewas tanpa kepala ditemukan di bekas penambangan emas tanpa izin dekat Tumbang Mahop, Katingan Hulu, pada Jumat (06/12/2019). Insiden pelecehan seksual dan pembunuhan bocah H terjadi pada hari Selasa (3/12).

“Pelaku kami tangkap (Senin, 9 Desember) sudah kami amankan,”tambahnya.

Tersangka lalu menunjukkan tempat dimana kepala korban dikuburkan kedalam tanah. Lokasinya tidak jauh dari tempat pemenggalan.

“Kami juga sudah berhasil menemukan jasad, yaitu kepala yang dikubur di tanah lalu ada juga barang bukti berupa parang yang dipakai untuk memenggal kepala korban,”tambahnya.

Pelaku A saat ini dikenakan dengan Pasal 340 KUHP dan UU Perlindungan Anak.

You may also like...