Positif Pakai Sabu, Medina Zein Langsung Ditahan!

Positif Pakai Sabu, Medina Zein Langsung Ditahan!

Posmetro.netPositif Pakai Sabu, Medina Zein Langsung Ditahan!, Posmetronews – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan Selebriti Instagram (selegram) Medina Zein sudah menjalani pemeriksaan urine. Hasilnya, adik ipar dari Ibra Azhari tersebut positif sebagai pemakai narkoba.

“Ya, ini yang bersangkutan sudah kita lakukan tes urin, hasilnya itu positif Amfetamin (jenis sabu). Yang bersangkutan ini benar sebagai pemakai ya,”ucap Yusri Yunus.

Sambung Yusri, Medina Zein saat ini langsung ditahan. Sedangkan, kepolisian sedang mendalami kasus tersebut.

“Kita sekarang masih melakukan pendalaman soal artis lain yang terlibat. Sekarang MZ ini sudah kita tahan,”ucap Yusri.

Dari kabar yang sudah diterima, Medina Zein dibekuk di sebuah rumah sakit pada hari Sabtu (27/12/2019). Penangkapan ini adalah hasil dari pengembangan dari kasus narkoba yang menjerat aktor Ibra Azhari.

Seperti yang kita ketahui Ibra Azhari dibekuk oleh kepolsian terkait narkoba pada hari Minggu (22/12/2019). Dalam kasus ini, polisi sudah mengamankan 6 orang lain yang berperan sebagai bandar narkoba dan kurir.

Barang bukti yang diamankan dari Ibra dan enam orang temannya yakni 5,85 gram sabu, 6 butih Happy Five, dan terdapat 45,8 gram heroin.

You may also like...