Juventus Klub Terakhir Karir Cristiano Ronaldo?

Posmetro.netJuventus Klub Terakhir Karir Cristiano Ronaldo?, Posmetro Bola – Agen dari pesepakbola ternama asal Portugal, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa kliennya memubka kans untuk mengakhiri karirnya di Juventus.

Ronaldo juga saat ini masih belum genap dua tahun bermain di Juventus. Tetapi sudah banyak kabar mengatakan bahwa musim depannya akan berakhir di Juventus.

Hal itu tidak lepas dari kabar adanya perdebatan dengan sang pelatih Maurizio Sarri. Kala itu Sarri mengatakan bahwa Cristiano mengalami cedera lutut tetapi Ronaldo membantahnya.

Lalu saat momen Sarri menarik keluar Ronaldo pada kontra melawan AC Milan pada november lalu. Saat itu Ronaldo terlihat marah saat meninggalkan lapangan.

Apakah Cristiano Ronaldo Akan Pensiun di Juventus?

Baru-baru ini ada kabar mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo menyesal berlabuh ke Juventus.

Karena jika dia bertahan untuk Real Madrid, CR7 disebut akan bisa meraih banyak trofi Ballon d’Or pada dua musim terakhir. Tetapi sang agen Jorge Mendes mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo senang di Juventus dan ada kemungkinan siap untuk mengakhiri karirnya di klub asal Turin itu.

“Dia sudah melakukan dengan baik. Dia juga sudah menandatangani kontrak,”ucap Mendes.

“Dia bahagia di Juventus, bekerja bersama dengan pelatih hebat,”tambah Mendes.

Kontrak Juventus dan Cristiano Ronaldo?

Juventus saat ini mengikat Cristiano Ronaldo sampai 30 Juni 2021. Didatangkan oleh Juventus, Fabio Paratici juga memastikan bahwa Ronaldo akan tetap menjadi pemain Juventus sampai kontraknya habis.

“Cristiano akan tetap bersama Juventus musim depan, tidak perlu anda ragukan,”tegas Paratici.

Cristiano Ronaldo kini sudah bermain sebanyak 62 dari semua kompetisi bersama Juventus. CR7 juga sudah mengoleksi 39 gon dan menyumbangkan 12 assist.