Istri Pergi Yasinan, Ayah Ini Perkosa Anak Tirinya Sampai Hamil

Istri Pergi Yasinan, Ayah Ini Perkosa Anak Tirinya Sampai Hamil

Posmetro.netIstri Pergi Yasinan, Ayah Ini Perkosa Anak Tirinya Sampai Hamil, Posmetronews – Seorang ayah bernama Suparni (43) saat ini harus menjalani sisa hidupnya di bui lantaran aksi bejatnya yang dilakukan kepada anak tirinya.

Akibat tindakan bejat sang ayah, gadis yang saat ini berusia 13 tahun harus mengandung anak alias hamil.

Menurut kabar yang beredar, Selasa (24/12/2019), usai mengetahui sang anak hamil, Suparni pernah mengajak korban untuk pindah rumah. Tetapi, aksi Ayah tersebut terbongkar usai para tetangganya curiga dengan kondisi sang anak tirinya.

Kepolisian Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia menerangkan, tersangka menikah dengan ibu kandung korban sejak Tahun 2014. Tempat kerja tersangka lumayan jauh, membuatnya harus pulang seminggu sekali.

Tersangka mulai melakukan aksi bejatnya sejak 2018. Dalam aksinya, tersangka selalu memberikan ancaman bila anak tirinya tidak menuruti nafsu bejatnya.

“Ayahnya ini sering ancam korban, lalu ada juga iming-iming akan diberikan uang dan juga hp,”ucap Pandia.

Dari hasil penyedilikan, tersangka melakukan tindakan asusila lantaran kondisi rumah yang sedang sepi. Suparmi mengaku sering memperkosa korban saat sang istri sedang keluar mengikuti kegiatan yasinan setiap Kamis malam.

Tindakan ini dilakukan berulangkali sampai korban yang saat ini masih duduk di bangku kelas VII hamil.

“Setelah kami selidiki, ternyata korban ini hamil dan pelakunya tidak lain adalah ayah tirinya sendiri,”ucapnya.

Atas perbuatan bejatnya, Suparni akan dikenakan UU tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Karena ini pelaku adalah orang dekat korban, yakni ayah tiri, maka hukuman pidananya itu bisa ditambah sepertiga dari ancaman pidana,”tutup Pandia.

You may also like...