Ingin Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tukarkan Dua Pemain

Ingin Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tukarkan Dua Pemain

Posmetro.netIngin Datangkan Paul Pogba, Real Madrid Siap Tukarkan Dua Pemain, Posmetro Bola – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan sedang mencari strategi baru untuk bisa mendatangkan Paul Pogba ke Bernabeu. Real Madrid disebut siap menukarkan dua pemain mereka untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Tidak tidak menjadi rahasia lagi bahwa Real Madrid mengincar Pogba. Geladang serang berusia 26 tahun itu dikabarkan menjadi salah satu pemain yang sangat diinginkan oleh pelatih mereka, Zinedine Zidane.

Musim panas kemarin, Real Madrid sempat memberikan penawaran untuk Pogba. Tetapi mereka tidak berhasil dengan bayaran yang diberikan oleh Manchester United sebesar 150 juta pounds untuk gelandang mereka.

Kabar beredar lainnya mengatakan Real Madrid saat ini mempunyai solusi baru untuk bisa mendatangkan Pogba. Mereka bakal mengorbankan dua pemain mereka untuk mendapatkan jasa Pogba.

Menurut kabar itu, Real Madridsiap mengorbakan dua pilar yakni James Rodriguez dan Gareth Bale. Dua pemain tersebut dikabarkan sedang mencari sasaran dari Manchester United.

Sedangkan di sisi Real Madrid, dua pilar tersebut tidak masuk dalam rencana sang pelatih Zinedine Zidane, sehingga dia ingin menukarkan mereka untuk mendatangkan Pogba.

You may also like...