4 Hal Penting Bagi Pasangan yang Penasaran Ingin Coba Tidur Telanjang

Posmetro.net4 Hal Penting Bagi Pasangan yang Penasaran Ingin Coba Tidur Telanjang, POSMETRO SEHAT – Tidak mengenakan busana dinilai ada banyak manfaat kesehatan. Tetapi, ada juga resiko kedinginan atau gatal apabila sprei tidak bersih, bisa saja terjadi.

Agar mendapat manfaat kesehatan yang sudah teruji dan terbukti secara ilmiah, terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan apabila ingin mencoba tidur telanjang.

1. Mandi Sebelum Tidur

Membersihkan tubuh sebelum melakukan aktivitas tidur tanpa busana merupakan hal yang paling penting dilakukan. Sebab, kotoran yang lengket di tubuh bisa memicu alergi dan kuman yang bisa berpindah ke tempat tidur.

2. Gunakan Selimut

Saat ingin tidur telanjang, selimut juga bisa menggantikan pakaian sebagai pelindung untuk suhu dingin. Pilihlah selimut yang bisa menutupi tubuh, tetapi masih ada ruang bagi kulit anda untuk bernapas. Kalau bisa pilih selimut yang tepat agar bisa tidur dengan nyaman.

Baca Juga: 5 Tips Posisi Bercinta Sehat untuk Wanita Bertubuh Kecil atau Pendek.

3. Rencana dengan Pasangan

Apabila anda dengan pasangan ingin mencoba tidur terlanjang harap dibicarakan dan harus ada perencanaan bersama. Sebab, sejumlah orang ada yang merasa tidak naman untuk tidak tanpa pakaian, meski dari penelitian membuktikan bahwa hormor kebahagiaan dari kedua pasangan akan meningkat saat melakukan kontak skin to skin.

4. Pastikan Kunci Pintu

Jangan sampai anda lupa untuk mengkunci pintu, jaga privasi sangat penting loh. Sebaiknya anda harus mengkunci pintu kamar agar tidak ada penyusup. Siapkan beberapa pakaian yang mudah untuk dipakai dan ditaruh di sekitar tempat tidur agar mudah dijangkau dalam keadaan darurat.

Pastikan keempat hal ini dilakukan apabila anda dan pasangan ingin mencoba tidur telanjang ya.