Zack Lee Peluk Dan Cium Manohara, Ini Dia Komentar Nafa Urbach

Posmetro.netPosmetro Artis Zack Lee kali ini kembali dirundung gosip kembali dimana dirinya menghebohkan dunia maya. Setelah muncul dengan sensasi lama bersama beberapa wanita di kelab malam, kali ini Zack Lee malah kedapatan mencium Manohara.

Dalam unggahan video yang ada di Instagram Story, Zack pun tampak kedapatan tengah memeluk dan mencium pipinya Manohara. Nafa Urbach sendiri adalah mantan istri Zack, lantas bagaimana dengan komentarnya Nafa Urbach setelah mendengar kabar tersebut?

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Nafa Urbach pun mengaku sudah tidak lagi mau berurusan dengan ap yang menjadi kehidupan pribadi Zack Lee.

“Kalau saya sudah engak peduli mau mesra sama siapa, nanti sama ini, sama itu, nanti sama yang ono. Ya terserah dia aja,” ungkap Nafa Urbach ketika dihubungi, pada Jumat, 16 November 2018.

Menurut informasi langsung dari Nafa bila hubungannya dengan Zack masih tetap baik. Selama ini Nafa hanya menghormati Zack hanya sebagai ayah dari anaknya. Dan perihal urusan asmara Zack, Nafa sudah tidak mau ikut campur akan hal tersebut pastinya.

“Aku baik sama Zack Lee, dia kan papanya Mikha. Bagaimana pun Mikha kan ingin mama papanya tetap punya hubungan baik kan,” tandasnya kembali.