Dibalik Kabar Bebasnya Masa Tahanan Jennifer Dunn

Dibalik Kabar Bebasnya Masa Tahanan Jennifer Dunn

Posmetro.netPosmetro Artis Jennifer Dunn saat ini dikabarkan telah bebas dari penjara. Dan pada awal bulan ini pun disebutkan bila Jennifer Dunn sudah dapat menghirup udara lepas.

Bila pada awalnya Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sempat memvonis Jennifer Dunn 4 tahun penjara. Namun setelah persidangan, istri Faisal Haris itu pun telah mengajukan banding dan akhirnya masa hukumannya kemudian dipangkas menjadi 10 bulan penjara.

Ramai sering diperbincangkan, Jennifer Dunn pun telah bebas sejak awal bulan Oktober 2018. Dan dari narasumber yang ada pun mencoba dalam mengklarifikasi kabar tersebut kepada pihak Kepala Bagian Humas Ditjen PAS, Ade Kusmanto. Namun, Ade Kusmanto belum dapat memberikan keterangan.

“Belum kami cek, nanti ya setelah conference bencana tsunami di Lapas Palu,” papar Ade Kusmanto yang sat ini sedang berada di Palu, pada Jumat (05/10/2018).

Bila dihitung-hitung, Jennifer Dunn ditangkap oleh Ditres Narkoba Polda Metro Jaya tepatnya itu pada malam tahun baru , 31 Desember 2018.

Dari penangkapan tersebut pihak kepolisian pun juga menemukan barang bukti di kediamannya Jennifer berupa satu buah sedotan pipet plastik yang mana dipergunakan dalam menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong. Selain itu, ada satu unit handphone warna hitam sebagai alat komunikasi pemesanan barang bukti sabu FS dan Jennifer.

Jadi bila dihitung-hitung dari vonis dan dipotong masa tahanan, bulan ini memang Jennifer Dunn seharusnya telah bebas.

You may also like...