Dituding Istri Ketiga Opick Dan Aggota DPR RI, Yulia Mochamad Gerah Dan Angkat Bicara

Dituding Istri Ketiga Opick Dan Aggota DPR RI, Yulia Mochamad Gerah Dan Angkat Bicara

Posmetro.netPosmetro Artis, Kali ini nama dari Yulia Mochamad sedang hangat -hangatnya menjadi buah bibir pasca adanya rumor yang beredar bila dirinya merupakan istri ketiga dari penyanyi religi Opick. Hal tersebut mencuat setelah adanya informasi yang mengungkapkan bahwa telah ada hubungan spesial antara Yulia dan juga Opick.

Tentuntya gerah mendengar gosip yang terus beredar dan menyudutkannya, Yulia Mochamad pun akhirnya buka suara terkait dengan adanya hubungan antara dirinya bersama Opick. Hal yang dilakukan oleh Yulia pun yakni dengan cara membuat beberapa unggahan pada akun Instagram-nya.

Adapun pertama yang dijelaskannya adalah soal mengenai adanya gosip yang menyebutkan bahwa dirinya merupakan anggota DPR RI. Dengan penjelasan tegas wanita yang diduga istri ketiga Opick tersebut malah membantahnya.

“Stop berita… Saya bukan anggota DPR RI saya hanya kader partai!!!,” tulisnya pada keterangan yang ada pada Sabtu (31/03/2018)

Kemudian selain itu, Yulia Mochamad juga ikut menyinggung soal adanya status pernikahannya dengan Opick yang selama ini terus simpang siur dan tidak jelas pemberitaanya di publik, maka dari itu Yulia Mochamad kembali menegaskan dengan mengembalikan pertanyaan itu kepada masyarakat.

“Bicara logika, apakah kalian percaya kalo sy istri ketiga penyanyi religi itu… coba yg tau kebenarannya bisa bantu klarifikasi!!!,” tulis lag Yulia Mochamad.

kemudian terlepas diluar itu, manajer Opick yakni Koko, sempat ditanya mengenai berita yang berhembus serta sosok dari Yulia Mochamad. Namun dengan santai Koko malah mengaku tidak terlalu tahu-menahu tentang sosok istri ketiga pelantun dari lagu Tombo Ati tersebut.

“Maksudnya apa? Kurang tahu juga kalau masalah itu,” beber Koko melalui sambungan telepon, beberapa waktu yang lalu.

“Enggak tahu juga saya. Saya juga tahunya juga itu pas di infotainment saja, dan juga sosmed. Dari DM-DM (Direct Message),” tandasnya.

You may also like...