Viral Guru Ajak Murid Main ke Kos Diajak Threesome Bareng Pacar di Bali

Viral Guru Ajak Murid Main ke Kos Diajak Threesome Bareng Pacar di Bali

Posmetro.netViral Guru Ajak Murid Main ke Kos Diajak Threesome Bareng Pacar di Bali, BALI – Kepolisian Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto menyatakan, bahwa dua pelaku yang mengajak siswi yang merupakan murid dari seorang guru yang berstatus janda untuk melakukan hubungan bandan ‘threesome’. Pelaku yang bernama Ni Made Sri Novi Darmaningsih 29 tahun sudah diamankan bersama dengan pacarnya.

“Iya ini statusnya janda, dan pacarnya itu duda. Menurut dari pengakuan mereka janda sama duda tapi saat ini masih kita dalami karena mengaku mereka ini pacaran,”ucap Vicky.

Vicky juga menyatakan, bahwa dari pengakuan para pelaku tersebut melakukan hubungan threesome baru sekali terhadap murid pelaku.

“Pengakuan nya baru diajak sekali. Sebetulnya itu pelaku sudah ada iming-imingi cuma keburu terungkap. Kalau dari pesan singkat yang kami dapati dari WA-nya, pelaku juga banyak rayuan ke muridnya yang lain. Kurang lebih itu sudah ada tiga yang diimingi, cuma semua tidak ada yang mau dengan imingan tersebut,”jelasnya.

Dua pelaku threesome ini ditangkap pad ahari Kamis (7/11/2019) pada subuh hari, ditempat kost’an di Jalan Sahadewa Singaraja, Buleleng, Bali. Kabar itu, diketahui oleh laporan yang dibuat orangtua dari korban.

Vicky juga mengatakan bahwa awalnya korban tidak berani untuk bercerita tetapi usai dilakukan pendekatan baru mau menceritakan awal terjadinya peristiwa tersebut.

“Laporannya ini dari orangtua korban dan kita lakukan juga bimbingan dari psikolog. Mulanya korban ini susah dan tidak mau menceritakan terus kita lakukan lagi pendekatan psikolog akhirnya mau cerita,”ucapnya.

Lanjut Vicky, saat ini keadaan korban masih mengalami trauma berat tetapi masih menjalani aktivitas sekolah didampingi oleh psikiater.

“Kondisi nya tentu saat ini sedang trauma berat ya, tapi kita ada minta didampingi oleh psikiater dari kita. Aktivitas sekolahnya masih tetap berjalan. Kita akan tetap jaga privasi dari korban,”tutupnya.

You may also like...