Tak Bahagia di Chelsea, Olivier Giroud Gabung Inter Milan Januari Nanti?

Tak Bahagia di Chelsea, Olivier Giroud Gabung Inter Milan Januari Nanti?

Posmetro.netTak Bahagia di Chelsea, Olivier Giroud Gabung Inter Milan Januari Nanti, POSMETRO BOLA – Striker Chelsea, Oliver Giroud tampaknya benar-benar bakal pergi dari Chelsea pada Januari mendatang. Sang penyerang dikabarkan akan segera bergabung ke Italia dengan tim Inter Milan.

Pada musim ini bisa disebutkan adalah musim terberat untuk Giroud. Menit bermainnya sangat menurun drastis saat Frank Lampard lebih tertarik untuk memainkan Tammy Abraham sebagai mesin serang utamanya.

Giroud saat ini sudah menyatakan bahwa tidak bahagia dengan keadaan ini. Untuk itu dia sudah secara terbuka menyatakan bahwa akan segera meninggalkan Chelsea apabila menit bermainnya tidak akan bertambah.

Menurut kabar yang beredar mengatakan bahwa ada beberapa tim yang berminat untuk menggunakan jasa Giroud. Tetapi sang penyerang dikabarkan akan menerima pinangan dari Inter Milan pada Januari mendatang.

Kabar lain juga mengatakan bahwa ada pertimbangan utama Giroud untuk bergabung ke Inter Milan karena faktor Antonio Conte.’

Eks manajernya di Chelsea dikabarkan sedang mencari penyerang baru. Untuk itu Giroud merasa ingin bergabung dan bekerja sama kembali bersama Conte pada Januari nanti.

Giroud juga dikatakan berbicara dengan Conte dan sudah membulatkan tekat untuk segera bermain di Inter Milan.

You may also like...