Pelaku Teror Lempar Sperma Berhasil Ditangkap Kepolisian di Tasikmalaya

Pelaku Teror Lempar Sperma Berhasil Ditangkap Kepolisian di Tasikmalaya

Posmetro.netPelaku Teror Lempar Sperma Berhasil Ditangkap Kepolisian di Tasikmalaya, Posmetronews – Anggota Kepolisian Satreskrim Polres Tasikmalaya sudah berhasil menangkap Sidiq Nugraha, pelaku teror lempar sperma kepada belasan korban wanita di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (18/11/2019).

Pelaku dibekuk di Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Kepolisian yang menerima informasi dari tempat tinggal pelaku langsung bergerak cepat. Meski sempat melawan, pelaku terpaksa dibawa oleh petugas ke Mapolres Tasikmalaya Kota.

Pantauan Posmetro.net saat melakukan penangkapan, pelaku langsung bersembunyi di sebuah ruangan lantai dua ditempat saudaranya.

“Saya juga ini kaget Sidiq ditangkap sama Polisi. Kirain tadi orang yang kerumah itu saudaranya,”terang Ketua RT TKP Asep, kepada awak media, Senin siang.

Baca Selanjutnya: Belum Lama Kasus Kelebihan Sel Darah Putih, Kini Aksi Teror Lempar Sperma Viral!.

Asep juga menjelaskan, dirinya tidak mengetahui soal insiden kasus yang dialami oleh salah satu warganya tersebut.

Tetapi, di lingkungannya sudah beredar kabar bahwa ada warganya yang merupakan saasran Kepolisian dalam kasus kejatahan asusila.

“Kalau kejelasannya sih saya kurang tahu. Cuma tahunya itu di berita-berita kasusnya,”ucap Asep.

Saat ini pelaku sudah ditangkap di Ruang Satreskrim Polres Tasikmalaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, insiden Aksi Teror Lempar Sperma Viral di Kota Tasikmalaya. Diduga seorang wanita dilempar cairan sperma oleh seorang lelaki yang menggunakan jaket gojek online.

Diketahui juga korban bukan hanya seorang, tetapi mencapai belasan wanita sudah menjadi korban asusila dan juga perampokan Sbobet88.

You may also like...