Liverpool Vs Man City: Liverpool Pukul City 3 – 1 di Anfield

Liverpool Vs Man City: Liverpool Pukul City 3 - 1 di Anfield

Posmetro.netLiverpool Vs Man City: Liverpool Pukul City 3 – 1 di Anfield, POSMETRO BOLA – Liverpool saat ini merajai posisi klasemen sementara di English Premier League 2019-2020 setelah berdual dengan rival terberatnya Manchester City. Liverpool juga unggul besar dengan 3-1 atas City.

Laga Liverpool vs Man City pada pekan ke 12 Liga Inggris dihelat di Anfield, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Liverpool lebih dulu membuat keunggulan saat pertandingan baru saja berjalan enam menit dari tendangan keras yang dihempaskan oleh Fabinbo.

Manchester City yang terus memberi perlawanan saat mendapatkan dua peluang melalui tendangan bebas Kevin de Bruyne tidak menghasilkan buah manis. Malah Liverpool yang menambah kedudukan usai tandukkan Mohamed Salah membobol gawang yang dikawal oleh Claudio Bravo.

Setelah menang 2-0 di babap pertama, Liverpool bergegas menambah keunggulan pada menit awal babak kedua dari Sadio Mane. Man City cuma bisa membuat satu gol balasan melalui tendangan Bernardo SIlva.

Pada laga malam ini, City sempat mendapatkan dua kali penalti dari handball yang dibuat oleh Liverpool. Pertama dari handball yang dilakukan oleh Trent Alexander-Anold tepat sebelum terjadi gol Fabinho. Tetapi VAR yang digunakanmendukung bahwa keputusan wasit bahwa tidak akan terjadi gol penalti dan juga gol Fabinho sah.

City yang dengan keras melakukan protes yang sama pada babak kedua. Bola yang sedang digiring oleh Raheem Sterling mengenai tangan Alexander Arnold. Tetapi wasit mengatakan bahwa tidak ada penalti.

Selesai pertandingan ini, Liverpool semakin melembung tinggi di atas klasemen sementara Liga Inggris dengan total raihan 34 poin dari 12 laga yang sudah dimainkan, selisih delapan angka dari Chelsea dan Leicester City yang sama sama memiliki poin yang sama. Sedangkan City saat ini turun kasta ke peringkat ke empat dengan total raihan 25 poin yang dirangkum dari Sbobet88.

You may also like...