Kisah Viral Sang Pacar, Minta Melakukan Hubungan Suami Istri Dengan Alasan Untuk Keluarkan Darah Putih

Posmetro.netKisah Viral Sang Pacar, Minta Melakukan Hubungan Suami Istri Dengan Alasan Untuk Keluarkan Darah Putih, POSMETRO – SexEducation saat ini mendadak menjadi salah satu trending topic di sosial media. Ada lebih dari 15ribu cuitan yang menggunakan tagar tersebut hingga sampai Jumat (1/11/2019) sore.

Berdasarkan dalam penelusuran posmetro.net, tagar SexEducation ini telah menjadi sangat hebih setelah banyak dari warganet yang telah menanggapi suatu cerita dari pasien remaja yang disebarluaskan oleh salah satu akun Twitter @CatGoldwynMyr, kamis (31/10/219).

Dia telah mendapatkan suatu cerita tersebut dari salah satu Facebook Yayasan Peduli Korban Bencana NTR – YPKBN.

dalam cerita pasien perempuan telah terbongkar saat ditanyain oleh seorang dokter yang bertugas di suatu Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja (PKPR). Remaja itu telah mengaku telah berhubungan badan hanya untuk membantu sang pacarnya yang sedang mengalami sakit.

Berikut adalah salah satu cerita pasien remaja:

Kemarin dapat seorang pasien perempuan, remaja. Dia telah mengaku bahwa sudah pernah melakukan hubungan sexual hanya karena ingin membantu sang kekasihnya yang sedang mengalami sakit. Anda coba tebak sakitnya apa?

Sang kekasih (yang lelaki) telah menyatakan bahwa telah memiliki sel darah yang berlebihan sehingga harus dikeluarkan. Ya Tuhan, bocah yang satu ini sangatlah kreatif. Sedangkan dipihak cewek percaya saja, dan dia juga tak ngeh kalau yang dikeluarkannya itu merupakan sebuah sperma, bukan sel darah putih yang telah dimaksudkan.

Keluhannya itu selalu pilek dan batuk bun, akan tetapi di poli PKRR kan dokternya itu sangat kepo, termasuk masalah keluarga, sosial, ekonomi.

katanya pacarnya itu selalu kumat seperti orang yang ingin mati, tubuh dan mukanya juga pucat, gara – gara penyakit kelebihan darah putih yang menyerangnya.

tidak dijelaskan dimana lokasinya dan kapan kejadian cerita pasien tersebut, nomor yang menceritakan hal tersebut juga telah disamarkan. akan tetapi sementara itu, pada unggahan akun twitter @CatGoldwynMyr ini telah mendapatkan kurang lebih dari dua ribu retweet, dan kurang lebih ada sebanyak tiga ribu warganet yang telah memberikan ciutan dan like. dalam cerita pasien perempuan remaja ini sangatlah mengingatkan kita bahwa sangat pentingnya suatu pendidikan seksual kepada generasi anak – anak, khususnya bagi anda yang sudah berusia remaja.

You may also like...