Jadian di Medsos, Bocah SD Jadi Korban Pemerkosaan di Wonosobo

Jadian di Medsos, Bocah SD Jadi Korban Pemerkosaan di Wonosobo

Posmetro.netJadian di Medsos, Bocah SD Jadi Korban Pemerkosaan di Wonosobo, WONOSOBO – Seorang siswi dasar (SD) dibawah umur menjadi korban pemerkosaan pria yang dikenal lewat media sosial. Pelaku yang berinisial RD (21) saat ini sudah ditangkap oleh Polres Wonosobo.

“Pelaku ini melakukan aksinya disaat korban dan keluarganya sedang di rumah neneknya. Lalu tersangka ini menjemput korban di rumah neneknya. Lalu tersangka mengajak korban untuk datang kerumah dan terjadi persetubuhan ini dilakukan dekat belakang rumah tersangka,”ucap Kanit IV Reskrim Polres Ipda Suriyanto pada jumpa pers di kantornya.

Korban lalu diantar pulang ke rumah neneknya sekitar malam harinya dengan keadaan yang mengkhawatirkan dengan pakaian compang camping dan badan lemas. Lalu korban juga mengaku sakit pada bagian perut dan juga alat kelaminnya saat keesokan harinya.

“Korban juga sempat dibawa ke rumah sakit, untuk melakukan pemeriksaan. Lalu korban bercerita kepada sang ibu mengenai hal yang dilakukan oleh tersangka. Setelah itu ibu korban langsung membuat laporan kepada polisi,”terangnya.

Atas perbuatan yang sudah dilakukan oleh tersangka, RD terancam dengan hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun kurungan.

“Ini bukan alasan suka sama suka, tapi tangan dari korban itu dipegangi oleh tersangka. Korban ini juga masih dibawah umur, saat ini masih sekolah di bangku sekolah dasar”ucapnya.

Kepada pihak kepolisian, pelaku juga sudah mengakui sebuah perbuatannya dan menganggap tersangka ini merupakan pacar barunya melalui media sosial.

“Saya kenal dia (korban) dari medsos, dia itu pacar saya,”ucap RD.

You may also like...