Belum Lama Kasus Kelebihan Sel Darah Putih, Kini Aksi Teror Lempar Sperma Viral!

Belum Lama Kasus Kelebihan Sel Darah Putih, Kini Aksi Teror Lempar Sperma Viral!

Posmetro.netBelum Lama Kasus Kelebihan Sel Darah Putih, Kini Aksi Teror Lempar Sperma Viral, Posmetronews – Belasan perempuan di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria yang dengan sengaja melemparkan sprema ke arah wajah korban.

Insiden ini sudah beberapa kali terjadi. Bahkan kejadian itu sempat diviralkan usai diposting oleh salah satu seorang pria berinisial RF pada hari Kamis (13/09/2019) lalu.

RF menceritakan insiden yang menimpa istrinya, LR. Saat itu sang istri sedang berada di Jalan Letjen Mashudi karena sedang menunggu ojek online tiba-tiba didatangi oleh seorang pria dengan sepede motor jenis matic dengan plat nomor polisi Z 5013 LB sekitar pukul 14.30 WIB.

Pria yang mengenakan jaket hitam dan helmp itu melakukan aksi cabul dengan memasukkan tangan ke dalam celana dalam danmemainkan alat kelaminnya sambil melihat kearah korban. Tidak lama pria tersebut langsung melempar cairan yang diduga kuat merupakan sperma yang diarahkan ke wajah korban. Tetapi cairan tersebut hanya terkena ke tubuh korban.

“Insiden ini menimpa istri saya. Tiba-tiba istri saya ditanya sama pelaku dan langsung masukkan tangannya ke dalam celananya pegang kemaluannya sambil digesek ke kursi jok motornya. Istri saya langsung takut dan sempat juga foto pelaku yang saya firalkan di akun Facebook saya. Habis itu pelaku ini langsung lemparkan sperma ke arah wajah istri saya, untung saja kena celana nya,”kata RF.

Mengenai kejadian tersebut, RF sudah mendampingi istrinya LR untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Teror Lempar Sperma ternyata tidak hanya terjadi terhadap LR. Aksi lainnya juga diceritakan oleh seorang perempuan yang inisialnya RK. Saat itu anak perempuan RK menjadi korban dari begal payudara yang diduga dilakukan oleh pelaku ini.

“Iya waktu itu anak saja pernah jadi korban juga. Anak saya ini diraba sama pelaku, kemungkinan orang nya ini sama. Karena motornya juga matic,”ucap RK.

Insiden ini sudah dibenarkan langusng oleh Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dadan Sudiantoro. Saat ini pihaknya juga sedang melakukan penelusuran lebih dalam.

“Laporan ini sudah kami terima, baru satu laporan. Sekarang sedang dalam penyelidikan,”kata Dadan dari Sbobet88.

You may also like...