Alasan Henrikh Mkhitaryan Pergi dari Arsenal ke Roma

Alasan Henrikh Mkhitaryan Pergi dari Arsenal ke Roma

Posmetro.netAlasan Henrikh Mkhitaryan Pergi dari Arsenal ke Roma, POSMETRO BOLA – Sebuah alasan yang dibuat oleh Henrikh Mkhitaryan. Winger asal Armenia tersebut mengaku terpaksa pergi meninggalkan Arsenal lantaran tidak cocok dengan sang pelatih, Unai Emery.

Mkhitaryan awalnya bergabung dengan Arsenal pada musim 2018 lalu. Dia datang dari Manchester United sebagai barter dari transfer Alexis Sanchez ke Old Trafford pada saat itu.

Tetapi baru setengah musim berjalan, Mkhitaryan harus pergi meninggalkan Arsenal. Pada musim panas kemarin, dia bergabung ke AS Roma sebagai pinjaman dengan pilihan pembelian secara permanen.

Mkhitaryan mengaku abhwa dia pergi lantaran tidak cocok dengan permainan Unai Emery. “Pelatih di sana lebih mementingkan masalah strategi, sehingga peran saya diubah pada tim itu,”ucap Mkhitaryan.

Mkhitaryan juga menganggap bahwa dia tidak bisa memberikan kontribusi ke Arsenal lantaran Emery memainkannya pada posisi yang tidak harus ditempatinya.

“Saya pertama bermain sebagai pemain sayap, tetapi saya diminta untuk bermain sebagai gelandang bertahan. Itulah mengapa saya tidak bisa memberikan kontribusi gol atau assist untuk tim Arsenal.”

“Saya bermain lebih suka untuk bergerak secara bebas dan masuk ke ruang yang tepat. Tetapi itu tidak bisa saya lakukan karena permintaan dari sang pelatih.”

Mkhitaryan saat ini bermain untuk AS Roma di Liga Italia Serie A. Mkhitaryan seakan terlahir kembali dan juga menjadi pilihan tim utama di Roma. Tetapi jam bermainnya sedikit lantaran sempat mengalami cedera salam dari Sobet88.

You may also like...