Ahok Jabat Komut Pertamina, Fadli Zon: Apasih Hebatnya Ahok?

Posmetro.netAhok Jabat Komut Pertamina, Fadli Zon: Apasih Hebatnya Ahok, Posmetronews – Wakil Ketua Umum Gerindra, yang juga menjabat sebagai Ketua BKSAP DPR, Fadli Zon, menanggapi soal terpilihnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang menjabat sebagai Komisaris Utama PT Pertamina. Fadli Zon juga mempertanyakan kemampuan dari eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Nah suruh masyarakat saja yang menilai. Kalau saya disuruh nilai apa tidak ada orang lain aja gitu, kenapa? kenapa harus dia? apasih hebatnya dia (Ahok)? bagi saya sih dia biasa-biasa aja. Tapi itu bakal menimbulkan orang-orang, tokoh-tokoh dan masyarakat yang saat ini kontra terhadap Ahok ini menjadi tidak suka,”ucap Fadli.

Fadli Zon juga menganggap menjabatnya Ahok menjadi Komisaris Utama PT Pertamina adalah refleksi dari kedekatan Presiden Joko Widodo dengan Ajok. Fadli menilai bahwa Jokowi dan Ahok merupakan teman sejati.

Baca Juga: Resmi Ahok Jabat Komisaris Utama di PT Pertamina.

“Saya pikir ini refleksi dari kedekatan hubungan antara Pak Jokowi dengan Ahok sebagai teman dekat atau teman sejati bukan dari partai politik atau sekedar teman,”sambungnya.

Fadli Zon juga mengatakan bahwa kehadiran Ahok yang menjabat menjadi Komut di Pertamina dapat menimbulkan kegaduhan. Kompetensi Ahok saat ini juga dipertanyaakan Fadli.

“Ya tentunya ini bisa menimbulkan kegaduhan dong. Kan mestinya cari orang itu yang profesional, apa dia itu ahli minyak? Dia itu bukan profesor minyak. Hebatnyanya dia (Ahok) apa di Pertamina,”tutup Fadli Zon.