Wiranto Ditusuk Orang Tidak Dikenal Diduga ISIS

Wiranto Ditusuk Orang Tidak Dikenal Diduga ISIS

Posmetro.netWiranto Ditusuk Orang Tidak Dikenal Diduga ISIS, PANDEGLANG – Menko Polhukam ( Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan) Wiranto tengah dikabarkan dengan kasus ditusuk oleh orang tidak dikenal hari ini, Kamis ( 10/10/2019).

Wiranto ditusuk menggunakan sajam (senjata tajam) saat berkunjung ke kota Banten.

Informasi tersebut juga dibenarkan oleh pihak Kepolisian Mabes Polri.

Diisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo yang merupakan Kepala Biro Penerangan Masyarakat juga mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan dan ditangkap.

“Ya, saat ini pelaku sudah kita amankan. Kapolda juga ada di TKP. Pelaku ini diduga terpapar ISIS, “ucap Dedi saat dihubungi melalui ponsel.

Pelindung Menko Polhukam Wiranto yang bernama Fuad juga mengalami luka dari serangan pria yang menggunakan senjata tajam di Pandeglang. Fuad mengalami luka di bagian dada kiri.

“Itu ada anak buahnya Fuad juga melindungi, kena sajam juga pada bagian dada kiri sudah kita tangani, tidak terlalu parah,”ucap Dirut RSUD Berkah, Firmansyah.

Wiranto saat ini juga sudah diberangkatkan ke Jakarta. Wiranto diantar ke RSPAD Gatot Subroto menggunakan helikopter.

“Saat kemari (RSUD Pandeglang) kondisi nya masih sadar, di perut bagian bawah kiri, dibawah ke RSPAD Gatot Subroto tadi pakai helikopter,”ucap Firmansyah.

Mabes Polri juga mengatakan bahwa pria yang melakukan menusukan kepada Wiranto itu terpapar ISIS. Terdapat pula seorang wanita yang diduga istri pelaku yang membawa sajam juga diamankan.

You may also like...